Find Us On Social Media :

Akui Mudah Tertawa, Megan Domani Harus Ulang Adegan Sampai 5 Kali Gara-gara Hal Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 11 Januari 2023 | 16:09 WIB

Megan Domani di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Megan Domani kembali bintangi salah satu sinetron garapan aplikasi Snack Video dengan mengandung genre komedi.

Megan Domani menceritakan jika di dalam sinetron tersebut memiliki seorang peri bernama Bidadara yang siap membantu dirinya.

Memiliki genre komedi, Megan mengaku bahwa dirinya sangat mudah tertawa apalagi di salah satu scene di mana sang Bidadara berubah menjadi dirinya.

"Beberapa kali, nanti adegan menurut aku eh aku ngga mau spoiler sih, cuman ada beberapa adegan yang ceritanya dia (Bidadara) menyerupai aku dan itu susah banget buat aku," ujar Megan Domani di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023)

Karena hal itu, Megan mengaku bahwa dirinya yang sangat mudah tertawa itu harus berkali-kali mengulang pengambilan gambar hingga 5 kali.

"Ya 4 kali, 5 kali retake bisa sih," ungkapnya.

Namun Megan menjelaskan jika kebiasaan tertawanya ini tergantung dengan situasi yang sedang dia hadapi ketika sedang melakukan adegan.

"Tergantung adegannya juga sih, kalau adegan yang emang lucu banget terus di perform dengan baik dengan lawan main aku itu pasti susah banget aku untuk aku ketawa," lanjutnya.

Meski begitu, Megan selalu mencoba untuk melakukan adegan dengan profesional agar tidak merusak pengambilan gambar dan membuat adegan diulang terus menerus.

"Cuman kita sebagai lawan main juga enggak mau ngerusak ini kan kasihan kan kalau ngulang berkali-kali jadi kita sebisa mungkin menahan," tutupnya.

Baca Juga: Bermain Sinetron di Aplikasi Snack Video, Hal Ini yang Bikin Megan Domani Tertarik

(*)