Find Us On Social Media :

Perdana Geluti Dunia Seni Peran, Satine Zaneta Akui Banyak Bertanya Pada sang Ayah Soal Akting

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 11 Januari 2023 | 18:49 WIB

Satine Zaneta ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi sekaligus putri dari aktor Abimana Aryasatya, Satine Zaneta meluncurkan film action pertamanya di produksi Bumi Langit berjudul Virgo and The Sparklings hari ini, Rabu (11/1/2023).

Baru pertama kali bermain film, Satine mengatakan bahwa dirinya belum ada bayangan sama sekali mengenai dunia film dan masih harus banyak belajar.

Oleh karena itu, Satine mengaku bahwa dirinya banyak bertanya dan berdiskusi dengan sang ayah yang juga terjun di dunia seni peran terlebih dahulu.

Satine juga mengungkapkan jika ia banyak bertanya mengenai proses pembuatan film kepada sang ayah.

"Sebenarnya bukan effort karena ga boleh atau gimana sih. Karena film pertama, jadi belum ada bayangan, terus masih menerka menerka juga, masih belajar juga."

"Jadi ngobrol sama ayah itu juga lama, aku mau syuting yah nanti mau belajar ini, lebih ke awal awal belajar mendalami film in general jadi proses itunya yang nanya sama ayah," ujar Satine Zaneta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Sadar belum memiliki banyak pengalaman di dunia film, Satine mengatakan bahwa dirinya harus meyakinkan kedua orangtuanya.

Beruntung orangtuanya sangat mendukung setiap keinginannya, oleh karena itu Satine berjanji untuk melakukan semua proyek yang ia inginkan dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

"Aku meyakinkan ayah, somehow ayah sama ibu juga selalu support aku dalam semua hal yang aku pilih."

"Jadi aku berjanji sama mereka kalau aku melakukan sesuatu aku akan mengerjakannya sebaik dan semaksimal mungkin, jadi mereka yaudah," tutupnya.

Baca Juga: Lanjutkan Collaboration Series, Juicy Luicy Buat Proyek dengan Satine Zaneta

(*)