Find Us On Social Media :

Main di Film 'Virgo and The Sparklings', Mawar de Jongh Senang dapat Peran Antagonis

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 12 Januari 2023 | 13:29 WIB

Mawar de Jongh saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Mawar de Jongh kembali bermain film, kali ini garapan rumah produksi Bumi Langit yang berjudul 'Virgo and The Sparklings' pada Rabu (11/1/2023).

Dalam film kali ini, Mawar memiliki karakter yang berbeda dari film lain lantaran berperan sebagai karakter antagonis.

Bukan hanya sekedar antagonis, Mawar juga harus menjadi seorang penyanyi band, namun bukan band pop melainkan band rock.

Mengetahui hal ini, Mawar mengaku sangat bersyukur dan merasa senang karena bisa mendapatkan peran yang berbeda dari biasanya.

"Aku bersyukur banget, Puji Tuhan aku diberi banyak kepercayaan katakter yang berbeda-beda dan salah satunya menjadi Karmin di film Virgo pasti menyenangkan banget," ujar Mawar de Jongh saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Selain itu, harus bernyanyi sebagai penyanyi rock ternyata juga menjadi pengalaman pertama bagi Mawar de Jongh yang terbiasa dengan genre pop.

Namun, sekali lagi Mawar mengatakan bahwa dia sangat senang bisa diberikan kepercayaan menjadi seorang vokalis band rock di film terbarunya.

"Aku juga nyanyi di film ini jadi sesuatu yang belum pernah aku lakukan, nyanyi genre berbeda."

"Senang diberi kepercayaan jadi vokalis band rock," tutupnya.

Baca Juga: Profil Lee Ji Han, Aktor Korea Selatan yang Tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon, Pernah Bintangi Iklan Luwak White Coffee Bareng Mawar De Jongh 

(*)