Find Us On Social Media :

Bucin Banget, Brisia Jodie Gak Bisa Jauh dari Pasangan, Ditinggal 5 Langkah Langsung Kangen hingga Tidak Sanggup Jalani LDR

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 14 Januari 2023 | 15:29 WIB

Brisia Jodie dan pacar barunya, Antonio Hardianto.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi sekaligus aktris Brisia Jodie akhirnya memamerkan pacar barunya, Antonio Hardianto setelah putus dari Julian Jacob beberapa waktu yang lalu.

Sudah beberapa kali menjalin hubungan, Brisia Jodie mengaku bahwa dirinya merupakan tipe pasangan yang sangat manja dan suka menghabiskan waktu dengan pasangan.

Ia juga mengatakan jika dirinya itu sangat mudah rindu dengan pasangannya, bahkan baru ditinggal 5 langkah oleh sang kekasih dirinya bisa langsung rindu.

"Kalau aku, bucin nya kayak, aku suka ketemu terus, baru 5 langkah sudah kangen. Kangenan banget," ujar Brisia Jodie di kawasan Lebak Bulus, Tangerang Selatan, Rabu (11/1/2023).

Oleh karena itu, Jodie mengakui bahwa dirinya tidak pernah bisa menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangannya karena rasa rindu nya tersebut.

Selain itu, Jodie juga menjelaskan jika kegagalan yang pernah dia rasakan ketika jalin hubungan jarak jauh juga membuat dia tidak ingin mengalami hal itu lagi. "Enggak bisa. Aku seumur-umur enggak pernah LDR. Bukan enggak pernah sih, pernah, makanya gagal, terus enggak mau. LDR paling enggak bisa," ungkapnya.

Saking bucin nya, Jodie bisa saja menangis-nangis walau baru ditinggal oleh sang kekasih selama 5 menit saja.

"Jadi, baru ditinggal 5 menit saja, aku pengin nangis, kangen banget. Walaupun di sebelah aku, aku kangen banget. Kenapa ya? Kelainan ya?," tutupnya.

Baca Juga: Brisia Jodie Bangga Pamer Pacar Baru di Tahun Baru, Julian Jacob Kena Getahnya: Gantengan yang Ini!

(*)