Find Us On Social Media :

Baim Wong Naik Pitam Usai Namanya Dicatut dalam Penipuan Berkedok Giveaway

By Cucianingsih, Minggu, 15 Januari 2023 | 11:57 WIB

HEBOH, Baim Wong Singgung Soal Temen Ogah Bayar Utang Tapi Pamer Lagi Jalan-jalan, Suami Paula Verhoeven Nyindir Siapa?

Grid.ID - Sosok pesinetron dan youtuber Baim Wong dikenal sebagai seseorang yang kerap membagikan rezeki pada orang yang tak mampu.

Selama aktif membuat konten di Youtube, Baim Wong menjadi sorotan lantaran konten social experiment.

Bahkan tak jarang Baim Wong mengadakan giveaway dan membagikan uang. Suami Paula Verhoeven ini juga sering turun tangan ikut menyoroti kaum pinggiran dan ekonomi pas-pasan.

Aksi Baim Wong pun menuai pro kontra, banyak yang memuji kebaikan hatinya membantu orang susah. Namun, tak sedikit pula yang menuding Baim Wong hanya memanfaatkan kemiskinan sebagai konten Youtube.

Tak hanya isu ini, konten berbagi Baim Wong juga sering dijadikan alat untuk penipuan oleh orang yang tak bertanggung jawab.  Tak sedikit masyarakat yang tertipu dengan modus memenangkan give away.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @baimwong pada Rabu (4/1/2022), Baim Wong mengunggah tangkap layar modus penipuan yang mencatut namanya.

Lewat kolom caption, Baim Wong pun mengajak netizen untuk untuk melaporkan kasus ini.

"Nama saya trus yang dipakai untuk menipu orang. Kadang sudah berkali-kali saya ingatkan jangan percaya, tapi masih banyak juga yang ketipu. Sudah 3 tahun, sekarang di awal tahun 2023 awal sudah beberapa teman saya melaporkan ini," tulis Baim Wong.

Baim Wong pun meminta followers untuk mengirim direct message ke dirinya jika merasa ada yang tertipu. Baim Wong mengaku hal tersebut terjadi sudah sejak tiga tahun yang lalu. Hingga kini masih ada orang yang tak bertanggung jawab dan mencatut namanya untuk penipuan.

Baca Juga: Semarang Banjir Bandang, Kondisi Orang Tua Paula Verhoeven yang Tinggal di Ibukota Jawa Tengah Diungkap Baim Wong!

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)