Find Us On Social Media :

Berprofesi Sama Seperti Dikta, Bastian Steel Akui Juga Pernah dapat Perlakuan Tak Enak Ini dari Para Fans

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 17 Januari 2023 | 11:29 WIB

Bastian Steel

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi bernama lengkap Pradikta Wicaksono atau yang akrab dipanggil Dikta baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan dari fansnya beberapa waktu lalu.

Memiliki profesi yang sama, Bastian Steel mantan member Coboy Junior ternyata juga pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan dari penggemar.

Seperti ketika dirinya kesulitan untuk mengakses ruangan persiapan ya sebelum manggung karena pengaturannya yang kurang memadai.

"Kalau crowded gitu akses mau ke ruangan susah, sering. Karena kan biasanya beberapa panggung itu nggak bisa diaksesin senyaman mungkin," ujar Bastian Steel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023).

Beberapa kejadian seperti rusuh, jaket ditarik hingga rambut juga ikut ditarik ternyata sudah menjadi makanan sehari-hari bagi penyanyi kelahiran tahun 1999 ini.

"Ada juga beberapa yang ke panggung itu menerobos, penonton kadang ada yang kayak gitu, crowdednya, rusuhnya."

"Jaketnya ditarik lah, rambut segala macam, cuma kalau sampai di daerah situ saya nggak nyadar ya, malah lebih ke enjoy," ungkapnya.

Namun bagi Bastian salah satu momen terparah yang pernah terjadi kepadanya adalah ketika jaket yang sedang dipakainya harus robek karena ditarik penggemar.

Padahal Bastian menceritakan jika jaket itu akan digunakan oleh dirinya untuk manggung di salah satu acara.

"Hal terparah itu pernah ini, belum manggung jaket gua udah robek. Security kan dorong gua tapi ini tetep (prak) belum manggung," tutupnya.

Baca Juga: Cinta Danau Toba, Bastian Steel Antusias Main di Film Nariti

(*)