Find Us On Social Media :

Bunda Corla Didatangi hingga ke Hotel, Akui Kewalahan Hadapi Penggemar

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 18 Januari 2023 | 11:29 WIB

Bunda Corla saat dijumpai di kawasan Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Konten kreator sekaligus selebgram Bunda Corla akhirnya memutuskan pulang ke Tanah Air untuk menghibur para penggemarnya yang disebut Anak-anak Bunda.

Kepulangannya ke Indonesia ini disambut dengan gembira oleh para penggemar yang bahkan mendatangi dirinya sampai ke hotel tempatnya menginap.

"Yang enggak bisa nonton (di konser), ketemu di mana saja silakan tapi ya hati-hati saja seperti kemarin bunda ada yang datang ke hotel."

"Ini belum seberapa, ini satu gedung semuanya anak-anak bunda (fans)," ujar Bunda Corla saat dijumpai di kawasan Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/1/2023).

Bukan hanya di hotel, Bunda Corla juga menceritakan jika dirinya juga didatangi para penggemarnya ketika dia sedang asik belanja.

Pada awalnya dia mengatakan jika tidak ada yang menyadari kehadirannya sampai ada salah satu penggemar yang menyapa dia.

"Ke Zara, baru masuk, semuanya belum lihat, satu orang negur, 'Bunda Corla' semua orang langsung ngumpul," ungkapnya.

Melihat respon dari para penggemarnya itu, Bunda Corla mengatakan bahwa dia cukup kewalahan untuk melayani penggemarnya.

"Itu Bunda sudah kewalahan itu 'loh kok seperti ini, alamat ini, bahaya ini'," ujarnya.

Baca Juga: Skakmat! Bunda Corla Beri Sindiran Savage Orang yang Nyinyir Hal Ini Sampai Bawa-bawa Rumah Kuburan, Ada Apa?

(*)