Find Us On Social Media :

John LBF Ancam Polisikan Sultan TikToker Ngemis Online, Ogah Stop Konten Mandi Lumpur hingga Minta Rp 200 Juta: Anda Meras Saya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 20 Januari 2023 | 12:29 WIB

Kolase foto Sultan konten TikTok ngemis online dan Jhon LBF

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Belakangan memang sedang viral konten TikTok orang-orang lanjut usia yang rela mandi lumpur di tengah malam jika diberi saweran.

Banyak netizen yang merasa risih dengan konten ini hingga menyebutnya sebagai tren 'ngemis online'.

Adalah sosok pria bernama Sultan yang ternyata berada di balik video-video orang tua mandi lumpur dengan upah saweran ini.

Sultan yang kini menjadi sorotan netizen baru-baru diundang ke acara Pagi-pagi Ambyar di Trans TV.

Tak sendiri, ia diundang bersama seorang nenek yang kerap muncul di TikTok-nya, dan Jhon LBF, pengusaha yang kini sedang terlibat perseteruan dengannya.

Terpantau dari akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (20/1/2023), Jhon LBF yang bertemu secara langsung dengan Sultan di studio Pagi-pagi Ambyar pun secara blak-blakan menyebut bahwa apa yang dilakukan Sultan keliru.

Jhon menyebut bahwa para kakek dan nenek yang rela mengguyur diri dengan lumpur asal mendapat saweran merupakan bentuk eksploitasi yang dilakukan Sultan.

"Saya yakin abang ini yang menjelaskan (bisa mendapat uang di TikTok dengan cara demikian),"

"Saya sudah lihat konten Anda, ada kakek-kakek juga," ujar Jhon.

Baca Juga: Bak Rezeki Anak Soleh? Tiko Ditawari Kerja Sosok Pengusaha Ini yang Rela Mau Training Dirinya Langsung, Begini Jawaban Anak Ibu Eny

Mendengar tuduhan Jhon, Sultan lantas mengklarifikasi bahwa para nenek dan kakek muncul di kontennya atas keinginan masing-masing.