Find Us On Social Media :

Utamakan Kejujuran, Ria Ricis Pecat Karyawan Gegara Ketahuan Lakukan Ini

By Cucianingsih, Jumat, 20 Januari 2023 | 14:09 WIB

Ria Ricis

Grid.ID - Sosok Ria Ricis memang kerap menjadi sorotan netizen. Berbagai konten tentang kehidupannya kerap ia bagikan di media sosial. Tak hanya soal anak dan suaminya, Ria Ricis kali ini mengungkap kejadian yang menimpa salah satu karyawannya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @nenk_update pada Minggu (15/1/2022), Ria Ricis mengungkap bahwa ia baru saja memecat karyawannya.

Ria Ricis pun kemudian menceritakan awal mula kronologi karyawannya mengambil kue secara diam-diam. Menurut Ria Ricis, terlihat sangat jelas jika pagi-pagi karyawannya tersebut mengambil kue di dalam kulkas.

Karyawan tersebut lalu membungkus kue yang diambil dan membawanya ke luar. Sang karyawan keluar melalui pintu samping hingga sampai dekat dengan kolam renang. Saat itu, karyawan tersebut juga memberikan kue yang diambil pada seseorang yang ia temui di dekat kolam renang.

Ria Ricis pun mengungkap bahwa sebenarnya ia tak marah jika memang kue itu diberikan ke orang lain. Tapi Ria Ricis berharap jika sang karyawan mau meminta izin dan jujur kepadanya.

"Kalau ada orang yang mau yaudah ambil aja, tapi kan alangkah lebih baiknya komunikasi, minta izin jujur bilang," jelas Ria Ricis.

Ria Ricis pun menyebut meskipun kue itu makanan sisa, ia tak suka dengan sang karyawan yang tak jujur kepadanya. Ia pun mengatakan akan memberikan lebih jika karyawannya tersebut berkata jujur.

Meski sang karyawan menangis, Ria Ricis mengaku tetap mengedepankan kejujuran. Maka ia pun menaati peraturan yang sudah ditetapkan untuk mengutamakan kejujuran sehingga memberhentikan karyawan dari pekerjaan di rumahnya.

"Jadi mau nggak mau, atas perintah kita harus memberhentikan kerja sama dengan mbak tersebut," ucap Ria Ricis.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID!

Baca Juga: Ketua Komnas PA Skakmat Ria Ricis Gegara Ajak Moana Naik Jetski, Arist Merdeka Sirait: Jangan Eksploitasi Anak!

(*)