Find Us On Social Media :

Kembali Sapa Penggemar Indonesia, Bright Vachirawit Siap Unjuk Kemampuan Bernyanyi

By Dianita Anggraeni, Jumat, 20 Januari 2023 | 17:55 WIB

Bright Vachirawit .

Grid.ID - Artis asal Thailand, Bright Vachirawit, akan berkunjung ke Indonesia di acara 'Exclusive press Conference' pada 28 Januari 2023 di Summarecon Mall Serpong.

Dalam kunjungannya, pemain film F4 Thailand itu akan berbincang-bincang dengan penggemar sekaligus bernyanyi.

Kedatangan Bright Vachirawit sendiri ke Indonesia atas kerjasama oleh salah satu brand minuman.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Sudi Diajak Bertemu Bunda Corla, Ungkit Konflik Masa Lalu, Pernah Dimaki-maki di Depan Publik

"Acara ini sendiri nantinya akan diisi dengan bincang-bincang bersama antara para fans dan Bright, kemudian nantinya Bright juga akan membawakan lagu spesial yang dinyanyikan untuk para penggemarnya saat acara berlangsung,” jelas Andreas Sitompul selaku General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia.

Adapun untuk para penggemar Bright yang ingin hadir di acara 'Exclusive Press Conference' tidak perlu khawatir, karena acara ini akan dibuka untuk umum.

Terdapat giveaway berupa spesial seat dengan total 100 tiket untuk 50 penggemar yang beruntung dan bisa membawa 1 orang temannya untuk hadir.

Baca Juga: Masya Allah, Pantas Raffi Ahmad Hartanya Tembus Rp 1 Triliun, Cara Suami Nagita Slavina Berbagi pada Sesama Bikin Terenyuh

Caranya sangat mudah yakni dengan memposting foto OOTD (Outfit of The Day) semenarik mungkin bersama produk minuman yang mempromotori acara tersebut, lalu ceritakan melalui caption kenapa harus kamu yang mendapatkan special seat nya.

Program giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 14 Januari hingga 25 Januari 2023.

(*)