Find Us On Social Media :

Keluarga Ferry Irawan Siap Ikut Bertanggung Jawab Jika sang Aktor Terbukti Lakukan KDRT kepada Venna Melinda 

By Corry Wenas Samosir, Senin, 23 Januari 2023 | 07:57 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Keluarga Ferry Irawan ingin melihat hasil bukti visum KDRT Venna Melinda. Keluarga meyakini bahwa Ferry tidak melakukan hal tersebut kepada ibunda Verrel Bramasta itu.

"Kalau mengenai KDRT-nya sendiri, keluarga menginginkan melihat langsung bukti-bukti yang sudah ada, itu aja sih. Mungkin berupa bukti visum, atau apa," ucap Maya saat Grid.ID jumpai dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2023).

Keluarga hingga saat ini masih tak percaya jika Ferry melakukan kekerasan. Menurut mereka Ferry justru sosok yang jauh dari perilaku tersebut.

Namun keluarga juga harus memastikan kebenaran apakah tindakan dilakukan oleh Ferry atau tidak.

"Ya prihatin pasti lah, tapikan kita juga mesti tau kebenarannya. Kita mau bertemu kedua belah pihak , secara kekeluargaan," kata Maya.

Jika terbukti benar Ferry melakukan KDRT keluarga pun siap bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Maya juga mengatakan keluarganya akan menasihati Ferry dan berharap dia bisa berubah.

"Satu lagi saya sampaikan, walaupun saya adik dari Ferry langsung, kita sekeluarga ini kalau salah ya salah walaupun itu adiknya sendiri. Kita sebenarnya pengin tau dulu kejadian saat itu bagaimana," ujar Maya.

"Kalau terbukti bersalah ya kita pihak keluarga pun akan menceramahi lah kakak kita sendiri agar bisa berubah dan kembali ke jalan yang benar," tuturnya.

Baca Juga: Usai Mengalami Dugaan KDRT, Venna Melinda Jalani Terapi Mental

 

(*)