Find Us On Social Media :

Laporkan Akun 'Mandi Lumpur' ke Pihak Kepolisian, Lutfi Agizal Anggap Sebagai Tindakan Merusak Moral

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 24 Januari 2023 | 13:17 WIB

Lutfi Agizal melaporkan beberapa akun yang memperlihatkan lansia melakukan mandi lumpur demi mendapatkan uang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Lutfi Agizal melaporkan beberapa akun yang memperlihatkan lansia melakukan mandi lumpur demi mendapatkan uang.

Kuasa hukum Lutfi Agiza Sukardin menjelaskan alasan Lutfi melaporkan akun-akun tersebut ke pihak kepolisian pada Sabtu (21/1/2023).

Lutfi menganggap bahwa hal ini akan menjadi kebiasaan hingga menjadi contoh di kalangan masyarakat luas.

Di mana Lutfi sendiri sudah melihat jika kegiatan ini sudah mulai menyebar ke berbagai daerah mulai dari Pulau Jawa hingga NTB.

"Dan kemarin itu kan memang kita punya, kenapa sih kami melaporkan karena Lutfi ini pengen nya dalam pesan moralnya dia bahwa ini anak bangsa harus diselamatkan gak boleh ini menjamur," 

"Ini kan kayak jamur jatohnya dari NTB terus pada saat diupdate oleh hasilnya sampai puluhan juta sampai ratusan penghasilan itu maka menjamur ke daerah-daerah lain, ke Jawa, Sumatera, Banten segala macam itu pada diikutin semua," ujar Sukardin melalui telewicara, Senin (23/1/2023).

Selain itu, Lutfi merasa bahwa ini sangat bahaya bagi anak-anak muda karena dianggap mengeksploitasi para lansia untuk mencari nafkah.

Sedangkan anak-anak muda nya menjadi malas untuk mencari uang yang akan membuat moral bangsa rusak.

"Sehingga ini berbahaya juga bagi anak bangsa,"

 "Jadi, nanti anak-anak muda itu yang lansia juga bisa dieksploitasi yang anak-anak muda malah pada malas gak mau kerja, gampang cari duit ya seperti itu. Sehingga kan hancur ke depannya, moral bangsa kita," tutupnya.

Baca Juga: Bayinya Masih Mendapat Bantuan Perawatan di Rumah Sakit, Lutfi Agizal Adzani Anak Lewat Video Call

(*)