Find Us On Social Media :

Tuntaskan Masalah Rambut Tipis dan Rontok dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner

By Fathia Yasmine, Selasa, 24 Januari 2023 | 13:36 WIB

lavojoy Hold Me Tight Shampoo.

Grid.ID - Penipisan dan kerontokan merupakan salah satu masalah kesehatan rambut yang sering dialami perempuan. Bahkan, beberapa orang bisa mengalami kerontokan rambut yang ekstrem, yakni lebih dari 50-100 helai per hari.  

Dirangkum dari berbagai sumber, ada banyak faktor yang dapat memicu kerontokan rambut. Mulai dari faktor genetik, perubahan hormon, kondisi medis, kekurangan vitamin, hingga stres.

Jika dibiarkan, kerontokan rambut jangka panjang bisa memicu penipisan rambut hingga risiko kebotakan. Untuk itu, diperlukan tindakan pencegahan dari dalam maupun luar. 

Pencegahan dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi vitamin. Sementara itu, pencegahan dari luar bisa dilakukan dengan cermat menggunakan produk perawatan rambut, khususnya sampo dan kondisioner.

Baca Juga: 4 Tips Mencegah Rambut Rontok Bagi Para Hijabers

Pilihlah sampo dan kondisioner yang bebas dari bahan kimia berbahaya, serta memiliki kandungan yang dapat mengatasi masalah rambut rontok. Contohnya, lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner.

Kedua produk dari lavojoy ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah rambut tipis dan rontok. lavojoy Hold Me Tight Shampoo, diperkaya dengan kandungan asam amino yang bermanfaat bagi merangsang pertumbuhan dan kesehatan rambut.

Senyawa ini juga mampu menjaga kelembutan dan kelembapan batang rambut sehingga rambut lebih sehat. Selain asam amino, sampo ini juga memiliki kandungan lactobacillus yang dapat menyeimbangkan pH kulit kepala, serta ceramides dan centella asiatica untuk menutrisi kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Untuk menjaga kelembapan kulit kepala, menambah kilau rambut, dan mencegah kerontokan,  SOS Nourishing Conditioner hadir dengan kandungan tri-oil yang terdiri dari, minyak argan, biji jojoba, dan biji anggur.

Ketiga kandungan ini dapat membantu membegntuk lapisan pelindung pada batang rambut sehingga rambut tidak mudah rapuh. Hadir juga kandungan sericin yang mampu memelihara kesehatan rambut, serta kandungan vitamin B5 yang dapat memperkuat rambut.

Agar sesi keramas terasa lebih menyenangkan, lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner memiliki aroma bunga dan buah manis, serta membuat rambut wangi seharian. Varian sampo memiliki tekstur yang cair dan bening, sementara kondisionernya memiliki tekstur yang lembut dan lebih kental.

Penggunaan sampo dan kondisioner  lavojoy secara teratur dapat mengatasi permasalahan rambut tipis dan rontok, sehingga rambut menjadi lebih sehat dan cantik setiap saat.

Saat ini,  lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner dapat dibeli di beberapa e-commerce kesayangan, seperti ShopeeTokopediaJD.IDLazada, dan Blibli. Jangan lupa untuk cek produk lavojoy lainnya di TikTokFacebook, dan Instagram lavojoy!