Find Us On Social Media :

Kembali Jalani Sidang Mediasi, Putra Siregar Akui Masih Ingin Rujuk dengan Septia Yetri

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 25 Januari 2023 | 10:37 WIB

Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pengusaha PStore, Putra Siregar hadir di dalam sidang mediasi perceraian nya dengan sang istri, Septia Yetri, Selasa (24/1/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Putra mengatakan bahwa dirinya masih berharap bisa kembali rujuk dengan Septi karena masih memikirkan anak-anak mereka.

"Iya, karena mikirnya anak-anak lah, kalau saya udah lah masa ini, udah tinggal buat anak anak, masih kecil-kecil, dia lagi lucu-lucunya juga," ujar Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Keinginan Putra itu ternyata sudah sempat dia sampaikan kepada Septi melalui komunikasi singkat di mana dirinya meminta untuk rujuk.

Namun dia menjelaskan bahwa Septi masih bersikukuh dengan pilihannya untuk menceraikan sang suami.

"(Sudah) Komunikasi, berharap dicabut gugatannya, itu harapan terbesar. Saya sudah coba komunikasi, tapi Septia pingin melakukan prosesnya, yaudah," ungkapnya.

Tak hanya itu, Putra sendiri akan menerima jika memang Septi akan mengajak dirinya damai karena Putra memang memikirkan anak-anak mereka.

Tetapi Putra berharap agar syarat damai yang diajukan oleh Septia tetap melihat posisinya sebagai seorang kepala rumah tangga.

"Saya demi anak-anak ya saya lakuin lah, tapi jangan sampai harkat martabat saya sebagai kepala rumah tangga gitu,"

"Tapi saya gak mau juga jadi dibawa kendali istri lah, karena saya laki-laki. Jadi itu yang paling terpenting sih, syariat harus ditegakkan," tutupnya.

Baca Juga: Septia Yetri Buka Lebar Pintu Rujuk, Asalkan Putra Siregar Mau Penuhi Semua Syarat yang Ditetapkannya Soal Hal Ini

 

(*)