Find Us On Social Media :

Dibilang Tak Lagi Nafkahi Septia Yetri Sejak Pisah Ranjang, Putra Siregar Tegas Katakan Itu Fitnah!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 25 Januari 2023 | 12:17 WIB

Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri kembali menjalani sidang mediasi atas kasus perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Dalam sebuah kesempatan, Septia mengungkapkan bahwa dia sudah tidak lagi mendapatkan nafkah dari Putra semenjak pisah ranjang.

Mendengar hal itu, Putra menegaskan bahwa hal tersebut adalah sebuah fitnah, bahkan dia menjelaskan tidak ingin ribut hanya karena masalah harta.

"Itu saya pastikan fitnah, tapi ngapain sih saya harus jadi berantem karena nafkah membuktikan posting ini ini,

"Jadi saya jadi ikut buka aib," ujar Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Selain itu, Putra mengatakan bahwa hal tersebut juga tidak mungkin karena hingga saat ini dia masih terus membayangkan upah kepada para karyawannya.

"Insya Allah lah karyawan saya juga ribuan masa saya ga nafkahin, taulah, tapi ga mungkin saya jelaskan pada orang yang ga kenal kita," ungkapnya.

Putra juga mengatakan jika dia selama ini berusaha untuk mencari uang memang hanya untuk keluarga, khususnya untuk anak-anaknya.

"Yang jelas insyaallah saya nafkahi yang paling penting itu. Saya berusaha nyari uang buat keluarga buat anak, untuk istri saya dan anak-anak saya," jelasnya.

Baca Juga: Kembali Jalani Sidang Mediasi, Putra Siregar Akui Masih Ingin Rujuk dengan Septia Yetri

 

(*)