Find Us On Social Media :

Fay Nabila Ungkap Persiapan Acara Lamaran, Dibantu Keluarga hingga Harus Bolak-balik Jakarta-Surabaya

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 25 Januari 2023 | 15:29 WIB

Fay Nabila bersama sang kekasih saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari penari sekaligus bintang cilik Fay Nabila yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Rama Restu pada 14 Januari 2023.

Dalam acara lamaran itu sendiri, Fay sangat bersyukur karena semua pelaksana dapat berjalan dengan lancar walau tidak menggunakan jasa wedding organizer.

Fay menceritakan jika persiapan lamaran tersebut hanya dibantu oleh pihak keluarga, baik dari keluarganya dan juga dari keluarga Rama Restu.

"Pelaksanaan nya alhamdulilah berjalan dengan lancar karena emang kan lamaran sendiri, kita ga pakai wedding organizer."

"Jadi bener-bener semua pure kita yang ngurusin, keluarga aku, keluarga dia, kerja sama," ujar Fay Nabila ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Meski begitu, Fay mengakui bahwa tetap ada kesulitan ketika dirinya dan Rama mempersiapkan acara lamaran yang digelar di Surabaya.

Fay menceritakan baik dia maupun Rama harus rela pulang pergi dari tempat masing-masing ke Surabaya untuk mengurus segala urusan lamaran.

"Susah banget sih karena kan emang acaranya kan di Surabaya sedangkan posisi aku kan di Jakarta dan posisi dia kan di Salatiga."

"Jadi mau ga mau tuh dalam sebulan tuh bisa PP (Pulang-Pergi) Jakarta Surabaya, buat meeting sama vendor kebaya nya, buat meeting sama dekornya, buat meeting sama tempatnya, kayak gitu," jelasnya.

Baca Juga: Super Sibuk, Fay Nabila Jalani 2 Pekerjaan di Dunia Hiburan Ini dalam Satu Waktu 

(*)