Find Us On Social Media :

'Raisa Live in Concert' Tinggal Satu Bulan Lagi, Raisa Ungkap Persiapan dan Harapan untuk Konsernya Nanti

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 26 Januari 2023 | 12:46 WIB

Raisa di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi Raisa akan segera menggelar konser wanita pertama yang digelar secara khusus di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada bulan Februari mendatang.

Konser yang bertajuk 'Raisa Live in Concert' ini diketahui sudah dipersiapkan sejak 3 tahun yang lalu dan sempat tertunda karena badai pandemi covid-19.

Meski begitu, Raisa mengatakan bahwa konser yang akan terselenggara dalam waktu 1 bulan lagi ini sudah mulai ke tahap persiapan yang intens.

Persiapan yang dilakukan Raisa mulai dari latihan fisik, vokal, hingga aransemen yang bahkan sudah menjadi pola yang menjadi kegiatan sehari-hari.

"Persiapan sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang aku jalani sehari-hari," ujar Raisa di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

Di bulan Februari nanti, Raisa dan tim akan memulai latihan secara lebih serius dengan melakukan latihan gabungan.

"Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan," ungkapnya.

Selain itu, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai tidak sabar bercampur dengan rasa deg-degan menjelang hari konser.

"Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-degan menjelang hari H," tuturnya.

Baca Juga: Kini Tajir Melintir hingga Klosetnya Seharga Rp 130 Juta, Pernyanyi Ini Ternyata Pernah Jualan Keliling saat Sekolah

(*)