Find Us On Social Media :

Seluruh Member MOMOLAND Memutuskan Kontrak dengan MLD Entertainment

By Christine Tesalonika, Minggu, 29 Januari 2023 | 12:09 WIB

Seluruh member MOMOLAND memutuskan kontrak dengan MLD Entertainment

Grid.ID - Semua anggota girlgroup MOMOLAND memutuskan untuk berpisah dengan MLD Entertainment.

Dilansir Grid.ID dari Soompi pada Jumat (27/1/2023), agensi MLD Entertainment membagikan informasi bahwa kontrak eksklusif MOMOLAND sudah berakhir.

Pernyataan tersebut ditulis langsung oleh pihak MLD Entertainment.

"Halo, ini MLD Entertainment.

Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung MOMOLAND." tulis pihak MLD Entertainment.

Diskusi panjang antara MLD Entertainment dan keenam member MOMOLAND, yaitu Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy pun sudah mencapai puncak keputusan bersama.

"Setelah diskusi panjang dengan MOMOLAND (Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy), kami menghormati pendapat satu sama lain dan setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif setelah masa kontrak berakhir." tulis MLD Entertainment.

Selaku agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment pun berterima kasih atas kebersamaan mereka sejak awal.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MOMOLAND yang telah bersama kami sejak lama, dan kami dengan tulus berharap yang terbaik untuk usaha para anggota di masa depan." ujar agensi.

Tak lupa juga, MLD Entertainment meminta kepada para penggemar untuk terus memberikan cintanya kepada MOMOLAND, meski sudah tidak bersama MLD Entertainment lagi.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea The Golden Spoon yang Bertabur Idol, Ada Yook Sung Jae sampai Yeonwoo Ex Momoland, Simak Jadwal Tayangnya!

"Kami ingin meminta penggemar untuk menunjukkan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada keenam anggota yang akan memulai dari awal. Terima kasih." tutup MLD Entertainment.

(*)