Find Us On Social Media :

Denny Sumargo Akui Kesulitan Menebak Ekspresi Maell Lee yang Baru Saja Nikahi Anggita

By Rissa Indrasty, Minggu, 29 Januari 2023 | 16:29 WIB

Denny Sumargo saat dijumpai Grid.ID di acara pernikahan Maell Lee, Sabtu (28/01/2023)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Maell Lee dan Anggita baru saja melangsungkan pernikahannya, Sabtu (28/1/2023).

Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Sambil bercanda, Denny Sumargo mengungkapkan bahwa dirinya sulit menebak perasaan dan ekspresi wajah Maell Lee saat menikah.

"Kalau aku liat yang terpancar rona kebahagiaan di istrinya ya, kalau aku lihat Maell kalau kita cari sisi kebahagiaan dari wajahnya agak kurang ya, mungkin karena dia kurang tersenyum ya, dia kan banyak menangis ya kan," ungkap Denny Sumargo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Namun, Denny Sumargi merasa bahwa Anggita bisa membuat Maell Lee merasa lebih bebas dan bisa menjadi apa adanya.

"Tapi kalau aku tengok-tengok sepertinya kalau dari aku ikutin ya, sepertinya dia menemukan orang yang mungkin bisa lebih membuat dia merasa apaya, lebih bisa merasa lepas, aku juga nggak tau kan orang pasti mempunyai kisahnya masing-masing," ungkap Denny Sumargo.

Di samping itu, Denny Sumargo merasa bahwa kini Maell Lee siap menjalani masa depannya dan memiliki keturunan.

"Dan aku pikir dia bisa menjalani masa depan dia yang sekarang terutama dia juga bisa keturunan nanti, bisa ada preman-preman junior yang akan membuat kontenkonten yang tidak berfaedah ya, tapi kita nonton all the best lah buat dia," ungkap Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Denny Sumargo menghaturkan doanya pada pernikahan Maell Lee dan Anggita.

"Maell dan anggita panjang pernikahan kalian,bagus rejeki kalian, segera diberi ketuurunan, dan banyak-banyak buah-buah yang baik lah dalam pernikahan kalian bisa jadi inspirasi untuk orang-orang di luar sana yang ngefans dan ikutin pejalanan kalian, i love you both, terima kasih ya," tutup Denny Sumargo.

Baca Juga: Hadir di Pernikahan Maell Lee, Denny Sumargo Ungkap Jasa sang Konten Kreator Terhadap Karirnya di Bidang YouTube

(*)