Find Us On Social Media :

Bunda Corla Curhat Tak Akan Tergoda Pekerjaan Lain Selain Jadi Pegawai McDonald's di Jerman

By Rissa Indrasty, Minggu, 29 Januari 2023 | 20:49 WIB

Bunda Corla jajal pengalaman jadi pegawai McDonald's di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Cynthia Corla Pricillia alias Bunda Corla baru saja mewujudkan impiannya untuk mencoba pengalaman bekerja di McDonald's Indonesia.

Seperti yang diketahui, Bunda Corla saat ini berprofesi sebagai pegawai McDonald's di negara Jerman.

Sekitar pukul 15.30 WIB, Bunda Corla mendatangi McDonald's di kawasan Mampang dan melakukan kegiatan sebagai pegawai restoran.

Tentu saja fans Bunda Corla membludak dan mendatangi McDonalds untuk bertemu langsung wanita yang saat ini menjadi idola masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatannya tersebut, Bunda Corla tampak menyapa para penggemar yang heboh dan menceritakan pengalaman menyenangkannya bekerja di McDonald's

"Denger dulu denger diam! Diam jangan bersuara! Bunda mau ngasih tips sama kalian semua, satu kenapa bunda kerja di McDonald's, memang itu kerja yang sangat keras tetapi menyenangkan," ungkap Bunda Corla saat ditemui Grid.ID di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2023).

Di samping itu, Bunda Corla menceritakan bahwa restoran McDonald's merupakan harapannya untuk bertahan hidup saat di Jerman.

Oleh karena itu, Bunda Corla merasa jasa McDonald's terhadapnya sangat besar dan tidak akan meninggalkan pekerjaan tersebut.

"Pokoknya McDonald's itu perjuangan Bunda cari makan di McDonald's, sampai sekarang Bunda masih mencintai McDonald's, dan Bunda nggak akan kerja yang lain selain McDonald's," ungkap Bunda Corla.

Meski banyak undangan pada dirinya untuk bekerja di industri hiburan Tanah Air, Bunda Corla mengaku tak akan tergoda.

"Jadi kalau pun Bunda ke Indonesia ini hanya liburan, kalau misalnya siaran TV mau ngundang Bunda ya Bunda jabanin, tapi Bunda tidak akan tergoda, tetap di Jerman, nggak akan di Indonesia," ungkap Bunda Corla.