Find Us On Social Media :

Selamat! TWICE Akan Menerima 'Breakthrough Award' di Billboard Women in Music

By Christine Tesalonika, Jumat, 3 Februari 2023 | 05:30 WIB

TWICE Akan Menerima 'Breakthrough Award' di Billboard Women in Music

Grid.ID - TWICE mendapatkan kehormatan dengan menerima penghargaan 'Breakthrough Award' di Billboard Women in Music.

Pada tanggal 30 Januari, Billboard mengumumkan kembalinya Billboard Women in Music Awards, yang merayakan "pembangkit kekuatan wanita paling berpengaruh saat ini yang membentuk lanskap musik".

TWICE akan menghadiri upacara tahun ini untuk menerima Breakthrough Award, dan akan dihormati bersama bintang-bintang seperti Lana Del Rey, Becky G, Kim Petras, Doechii, Ive Queen, Latto, Lainey Wilson, dan banyak lagi.

Billboard Women in Music Awards 2023 sendiri akan diadakan pada 1 Maret di Teater YouTube di Hollywood Park di Los Angeles dan dipandu oleh penulis/aktris pemenang Emmy Quinta Brunson.

Baca Juga: Luna Maya Foto Bareng Dahyun Twice di Amerika, Penampilan Sang Aktris Jadi Sorotan Netizen!

Tiket akan tersedia untuk pra-penjualan pada 31 Januari, sedangkan penjualan umum dimulai pada 3 Februari.

Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung, dengan rincian yang akan diumumkan kemudian.

Melalui unggahan @coppamagz di Instagram, warganet pun tidak ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada girlgroup yang berisi 9 wanita cantik tersebut.

"Twice gabung sama Fifth Harmony sebagai the only girlgroup yg perform dan nerima award di acara Billboard Women in Music, bangga banget dulu aku Harmonizer dan sekarang Once, dua duanya girlgrup favoritku, tahun 2018 sempet nonton 5H walaupun tanpa Camila semoga tahun ini Twice mampir ke Indo," tulis salah satu penggemar.

"Gilakkk keren bgt TWICEKU MEMBUKTIKAN PRESTASI INTERNASIONAL" ungkap penggemar.

"bidadari nya onceeee," ungkap penggemar lainnya.

Baca Juga: Circle Pertemanannya Kini Sekelas Idol Kpop, Luna Maya Pamer Keakraban Bareng Dahyun TWICE, Netizen Gigit Jari: Mbak Bulan Kasta Tertinggi Kpopers Indonesia

(*)