Find Us On Social Media :

Bergaul dengan Banyak Artis Indonesia, Farhat Abbas Anggap Bunda Corla di Back Up oleh Nama-nama berikut Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 31 Januari 2023 | 15:07 WIB

Pengacara Farhat Abbas resmi melaporkan Bunda Corla ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (30/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pengacara Farhat Abbas resmi membuat laporan kepada konten kreator Bunda Corla karena dianggap melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE.

Laporan ini dilaporkan pada Senin (30/1/2023) malam di Polres Jakarta Selatan dengan nomor laporan 345 SPKT Polres Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa sebelumnya Farhat sudah sempat melakukan somasi terhadap Bunda Corla yang ternyata tidak digubris sama sekali.

Melihat perilaku Bunda Corla ini, Farhat menganggap bahwa hal ini dilakukan karena Bunda Corla bergaul dengan artis-artis papan atas Indonesia.

"Jangan mentang-mentang dia nge TOP dan dikelilingi orang-orang nge-TOP yang ingin viral-viral,  jualan-jualan hidupnya dari situ mencari pencaharian,"

"Jadi jual iklan kaya Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, dan lain sebagainya, juragan 99," ujar Farhat Abbas di Polres Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

Tak hanya itu, Farhat juga menuding jika pertemanan yang dilakukan oleh Bunda Corla dan artis-artis Indonesia hanya karena ada kepentingan pribadi.

"Memang ada kepentingan. Di antara mereka itu simbiosis mutualisme, makin heboh makin jelek, makin enak dia," ungkapnya.

Selain itu, Farhat Abbas juga menyebutkan jika pertemanan yang berada di sekitar Bunda Corla hanya sebatas komunitas untuk mencari sensasi.

"Makin diperlakukan seperti raja dan dewa. Pola pikir yang dianggap salah saat ini, mereka adalah komunitas yang membuat sensasi," tuturnya.

Baca Juga: Hotman Paris Bantah Laporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani ke Polisi Terkait Bunda Corla, Begini Penjelasan sang Pengacara!

 

(*)