Find Us On Social Media :

Yuna ITZY Tunda Kegiatan Bareng Grup, JYP Entertainment Bongkar Kondisi sang Idol

By Christine Tesalonika, Jumat, 3 Februari 2023 | 06:20 WIB

Yuna ITZY tunda kegiatan grup karena masalah kesehatan

Grid.ID - Yuna ITZY absen dalam kegiatan grup karena masalah kesehatan.

Pada Selasa (31/1/2023) melansir dari Soompi, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa karena masalah kesehatan, Yuna ITZY tidak menghadiri acara fansign yang dijadwalkan kemarin malam.

Agensi yang menaungi girlgroup ITZY ini pun juga mengumumkan bahwa untuk sementara waktu Yuna akan istirahat dan menunda acara jumpa fans secara onlinenya hingga tanggal 6 Februari mendatang.

Sedangkan anggota ITZY lainnya tetap mengadakan acara video call sesuai jadwal masing-masing.

“Kami menginformasikan kepada kalian bahwa karena kondisi kesehatan Yuna, akan ada perubahan jadwal acara fansign yang dijadwalkan malam ini,” kata JYP Entertainment.

Baca Juga: Pesan J.Y. Park Untuk ITZY, Sebut Hal Ini Jadi Rahasia Sukses Seorang Idol!

“Tidak akan ada perubahan jadwal untuk acara jumpa fans dan panggilan video empat anggota lainnya malam ini, tetapi hanya jadwal acara Yuna yang akan diubah… menjadi Senin, 6 Februari 2023 mulai dari jam 8 malam KST.”

Sebagai agensi yang menaungi ITZY (Ryujin, Yuna, Lia, Yeji, dan Chaeryeong) ini meminta maaf kepada para MIDZY (sapaan untuk penggemar ITZY) sekaligus dukungan untuk Yuna agar cepat pulih dan kembali bertemu dengan para penggemar.

“Kami meminta maaf karena memberikan perhatian kepada para penggemar dan orang lain yang mendukung ITZY."

"Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik agar dia dapat fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," kata JYP Entertainment.

Sebagai informasi, ITZY sendiri akan melakukan konser pertamanya di Indonesia yang bertajuk ITZY The 1st World Tour CHECKMATE yang akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 4 Februari 2023.

Baca Juga: Daftar 25 MV Paling Populer dari Group KPop Gen-4, Easy Listening Semua!

(*)