Find Us On Social Media :

Dicky Difie Akui Pernah Ingin Kembalikan Istri ke Orangtuanya Gegara Hal Ini

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 2 Februari 2023 | 12:57 WIB

Stand Up Comedian Dicky Dafie dan istri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Nama stand up comedian Dicky Difie saat ini sedang naik daun karena celotehannya yang bisa mengundang gelak tawa penonton.

Namun ternyata di balik kelucuan yang sering dilontarkan Dicky, ternyata dia memiliki kekhawatiran terhadap istrinya, Alifah Eby.

Dicky mengatakan bahwa hingga saat ini dia dan sang istri belum memiliki rumah sendiri dan masih tinggal di kontrakan.

"Belum beli rumah. Rumah masih ngontrak," ujar Dicky Difie di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

Meski begitu, Dicky mengaku bahwa istrinya tidak pernah meminta-minta kepada dirinya karena bagi sang istri yang penting selalu bersama Dicky.

"Sebenarnya dia enggak minta apa-apa. Dia orangnya tinggal di bedeng juga mau yang penting tinggal sama lakinya," ungkapnya.

Dicky mengaku sikap sang istri tersebut terkadang membuat dirinya menjadi kepikiran bahkan ingin mengembalikan istrinya ke orangtuanya. 

"Karena dia nerima banget jadi orang kita jadi kepikiran. Pas sama lakinya kayak gini banget mending balik ke orang tua," jelasnya.

Namun meski begitu, Dicky merasa bersyukur dan berusaha menjadikan hal tersebut sebagai penyemangat untuk membahagiakan sang istri.

"Pikiran gue gitu kalau lagi overthinking. Jadi gue semangat banget buat bahagiain istri gue," tuturnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bahas Soal Pria yang Gantungkan Hidup ke Penghasilan Istri, Jawaban Atas Pernikahannya yang Batal dengan Adit Jayusman?

 

(*)