Find Us On Social Media :

Padahal Denny Sumargo Sedang Bangun Rumah Besar, sang Mantan Pebasket Ternyata Sempat Merasa Tak Pantas dan Nggak Pede

By Rissa Indrasty, Kamis, 2 Februari 2023 | 18:37 WIB

Denny Sumargo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Denny Sumargo saat ini tengah membangun rumah baru.

Lelaki berusia 41 tahun ini mengungkapkan bahwa sang istri, Olivia Allan, ingin membeli tanah yang lebih besar dari sebelumnya untuk rumah mereka.

"Sebenernya ini bukan impian, jadi kebetulan waktu itu aku ada rezeki, dan istriku yang merencanakan untuk membeli tanah yang agak lebih besar," ungkap Denny Sumargo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pasalnya, Denny Sumargo mengungkapkan sang istri tak tega melihat dirinya yang selalu mencari ruang untuk mencari ide dan membuat konten.

"Karena aku tuh dia kasihan ngeliat aku, kadang-kadang aku kerja dari toilet, kadang-kadang aku kerja di beranda rumah, kadang-kdang aku pergi ke lapangan basket kompleks bersama timku ya, jadi dia kasihan, dia bilang udah waktunya kamu butuh space yang lebih besar untuk kamu bekerja," ungkap Denny Sumargo.

Menanggapi hal itu, Denny Sumargo sempat tak pede ketika sang istri mengusulkan agar mereka memiliki rumah yang lebih besar.

"Terus aku ngerasa 'ya emang aku pantas ya yang?' karena aku nggak pernah kepikiran sih sebenernya untuk punya sesuatu yang wah gitu, menurut dia bukan masalah pantas, masalah kebutuhan gitu, dan akhirnya karena kebutuhan itu dengan rezeki yang ada kita belikan tanah lah, kita bangun pelan-plean sih," ungkap Denny Sumargo.

Selain itu, Denny Sumargo ingin sang istri memiliki ruang sendiri di rumah tanpa bergabung dengan karyawan-karyawannya.

"Ya, ada kantornya ada rumah tinggalnya, dan juga Ce Oliv jadi punya ruang privat sih, kalau di rumah ku yang sekarang kan karyawan modar-mandir, seperti yang aku bilang kadang-kadang di ruang tamu, kadang-kadang di depan, jadi Ce Oliv punya privat areanya sendiri sih, yang aku pikirkan itu sih," tutup Denny Sumargo.

Baca Juga: Disomasi Rozy Zay yang Diduga Selingkuh dengan Mertua, Denny Sumargo Akui Telah Damai dan Minta Maaf

 

(*)