Find Us On Social Media :

Heboh Konser Dewa 19 Tiga Dekade, Ini yang Terjadi

By Nira Emily, Sabtu, 4 Februari 2023 | 05:50 WIB

Dewa 19

Grid.ID - Konser band Dewa 19 bakal digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 4 Februari 2023.

Konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” menandai tiga dekade Dewa 19 berkarier di blantika musik tanah air.

Konser ini sebelumnya ditunda menyusul insiden kekacauan dalam sebuah festival "Berdendang Bergoyang" di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu.

Hal itu kemudian membuat pihak penyelenggara memutuskan menunda konser Dewa 19 untuk bisa lebih mematangkan persiapan.

“Kita sangat mengerti antusias Baladewa yang sudah kangen dengan penampilan DEWA 19 di Jakarta dengan skala Stadium Show di Jakarta International Stadium JIS,” kata Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo dalam siaran pers, Rabu (1/2/2023).

“Untuk informasi penting lainnya yang perlu diketahui bahwa kami sebagai penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan atau mobil serta shuttle bus di 2 lokasi,” tambahnya.Gelaran konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 didukung oleh Bank Mandiri sebagai sponsor utama.

Baca Juga: Mulan Jameela Bakal Buka Konser Dewa 19 Bareng The Lucky Laki

“Baladewa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser ini hanya perlu mengakses fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Ini juga merupakan wujud transformasi digital kami dalam menghadirkan kebutuhan transaksi di satu aplikasi super lengkap,” kata Thomas Wahyudi selaku SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri.

Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 vokalis dan 5 drummer akan turut dimeriahkan oleh penampilan opening special performance dari Mulan Jameela dan The Lucky Laki.

Untuk kantong parkir motor ada di 4 lokasi kantong parkir motor yaitu kantong parkir ITF, kantong parkir RSPI Sulianti Suroso, kantong parkir di D’Arcici Hotel dan kantong parkir di Universitas 17 Agustus.

Baca Juga: Siap-siap, Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 Bersama Livin by Mandiri Segera Guncang Jakarta, Simak Cara Dapetin Tiketnya!