Find Us On Social Media :

Putra Siregar Mangkir Lagi di Sidang Mediasi Cerai, Majelis Hakim Beri Waktu Satu Pekan!

By Menda Clara Florencia, Selasa, 7 Februari 2023 | 15:14 WIB

Putra Siregar tak hadiri sidang mediasi cerai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Putra Siregar kembali tidak menghadiri sidang mediasi cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Padahal hari ini, Selasa (7/2/2023), seharusnya Putra Siregar memutuskan bakal menyetujui poin-poin persyaratan rujuk yang diajukan istrinya, Septia Yetri Opani.

Septia mengaku tidak mendapatkan kabar dari suaminya, mengapa kembali mangkir dari sidang cerai.

“Bang Putranya enggak hadir, terus harusnya di pertemuan ini ada kesepakatan kan ya, tapi tidak jadi kesepakatan,” kata Septia Yetri Opani, saat ditemui Grid.ID di PA Jakarta Timur, Selasa (7/2/2023).

Di dalam ruang mediasi, majelis hakim dan Septia menyepakati untuk memberikan waktu kepada Putra Siregar satu pekan lagi, untuk memutuskan menerima atau menolak kesepakatan.

“Jadi hari ini kita ada koordinasi dari majelis hakim, bahwa klien kami mbak Septi memberi waktu satu minggu dari hari ini untuk saudara Putra Siregar menyepakati atau tidaknya persyaratan-persyaratan kemarin diajukan,” sambung kuasa hukum Septia, Christianto Bayu Wicaksono.

Jika nantinya Putra Siregar kembali tidak hadir pekan depan, sidang cerai bakal masuk ke materi gugatan perceraian dan mediasi dianggap gagal.

“Apabila di minggu depan tidak ada itikad baik atau kehadiran dari Putra Siregar, maka majelis hakim melanjutkan untuk pembacaan gugatan, masuk ke pokok perkara gugatan perceraian,” tandas dia.

Baca Juga: Septia Yetri Bocorkan Sosok Wanita Selingkuhan sang Suami, Putra Siregar Akui Salah: Sudah Kehendak Allah

(*)