Find Us On Social Media :

Ferry Irawan Layangkan Gugatan Cerai Talak pada Venna Melinda, Kuasa Hukum Beberkan Alasan Kliennya

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 8 Februari 2023 | 08:37 WIB

Secara resmi, Ferry Irawan melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Venna Melinda hari ini, Selasa (7/2/2023) melalui kuasa hukumnya, Khairiul Imam.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Secara resmi, Ferry Irawan melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Venna Melinda hari ini, Selasa (7/2/2023) melalui kuasa hukumnya, Khairiul Imam.

Dalam sebuah konferensi pers, Khairul mencoba menjelaskan garis besar alasan Ferry Irawan akhirnya menggugat cerai Venna Melinda.

Khairul mengatakan jika kliennya tersebut merasa jika Venna Melinda sudah menjatuhkan harkat dan martabatnya sebagai seorang suami.

"Dalam permohonan cerai talak tersebut saya jabarkan adalah secara garis besarnya bahwa permohonan itu, termohon Mbak Venna Melinda yang kami juga dan kami telah masukkan dalam permohonan cerai talak menjatuhkan harkat dan martabat Mas Ferry Irawan selaku pemohon atau suami dari Mbak Venna Melinda," ujar Khairul Imam di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

Untuk buktinya, Khairul menyampaikan bahwa bukti gugatan tersebut akan dibuka pada sidang perceraian mereka.

Salah satu bukti yang akan dibongkar adalah bukti bahwa perkataan Venna terhadap Ferry digunakan untuk menggiring opini.

"Yang nantinya kami akan buktikan dalam agenda pembuktian di dalam persidangan bahwa apa yang telah diungkapkan oleh Mbak Venna Melinda maupun dari Kuasa hukumnya adalah itu rangkaian Untuk menggiring opini," ungkapnya.

Selain itu, Khairul juga akan membuka bukti bahwa Ferry Irawan sudah menjalankan tugasnya sebagai suami selama menikah dengan Venna Melinda.

"Jadi nanti akan kami buka semua di agenda pembuktian bahwa Mas Ferry Irawan telah menjalankan, sebagai suami telah bertanggung jawab selama dia berumah tangga dengan Mbak Venna Melinda itu secara garis besarnya," tuturnya.

Baca Juga: Verrell Bramasta Ngaku Sudah Tak Perjaka Lagi, Anak Venna Melinda Langsung Ketakutan Bakal Dihajar Sosok Ini Kalau Ketahuan, Siapa?

 

(*)