Find Us On Social Media :

Ada 25.000 Penonton, Tim Promotor Konser Westlife di GBK Siapkan Personil Gabungan Sebanyak 2.500 Orang untuk Kemanan

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 10 Februari 2023 | 15:29 WIB

Harry Sudarma di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Konser Westlife bertajuk 'The Wild Dreams Tour Jakarta 2023' akan segera resmi digelar pada Sabtu (11/2/2023) di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Miliki penonton hingga 25.000, Harry Sudarma CoFounder PK Entertainment menjelaskan mengenai pengamanan yang akan dilakukan selama konser.

Harry menjelaskan jika terkait keamanan dan security nantinya akan dilakukan sweeping secara lengkap terhadap penonton yang hadir.

"Iya sebenarnya kalau terkait keamanan dan security balik lagi di setiap acara terutama skala yang sebesar ini pastinya majority itu pasti dilakukan,"

"Jadi di hari H itu pasti ada sweeping lengkap untuk keamanan," ujar Harry Sudarma di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2023).

Selain itu, Harry memastikan jika akan ada tim gegana yang akan standby di lokasi Konser Westlife besok.

"Dan selalu akan ada stand by tim gegana dan lain sebagainya itu selalu ada di lokasi,"

Harry sendiri menyebutkan terdapat 1.500 personil gabungan baik dari promotor maupun kru yang akan membantu penonton selama konser.

"Nah, untuk terkait personil itu untuk kali ini di Stadion Madya itu kita akan ada total personil dari promotor termasuk kru itu semua di sekitar 1.500 orang,"

"Itu termasuk security user kita kan sekarang bicara terkait crowd manajemen itu akan dibantu dari security user dan nanti juga akan ada tim PK di sekitar area," tuturnya.

Baca Juga: Tak Perlu Khawatir, Pihak Promotor Konser Westlife Sediakan Pouch hingga Jas Hujan untuk Pembeli Tiket

(*)