Find Us On Social Media :

Ardhito Pramono Mendadak Pingsan saat Manggung di Sumatera Utara

By Cucianingsih, Kamis, 16 Februari 2023 | 18:17 WIB

Ardhito Pramono pingsan saat manggung

 

Grid.ID - Penyanyi Ardhito Pramono mendadak pingsan saat manggung di Sumatera Utara. Dari video yang diunggah oleh akun @infia_fact pada (12/02/2023), Ardhito awalnya terlihat baik-baik saja.

Saat tampil, Ardhito  juga totalitas menyelesaikan lagu-lagunya hingga akhir. Namun siapa sangka, Ardhito mendadak lemas.

Ia bahkan sampai membungkuk lantaran merasakan sakit. Tak lama kemudian, pelantun lagu Bitterlove itu oleng hingga pingsan.

Kemudian terdengar teriakan para penonton yang khawatir dengan kondisi sang musisi. Beruntung, sang musisi langsung ditolong para staff hingga dibopong ke belakang panggung.

Bikin netizen khawatir, Ardhito pun langsung mengabarkan kondisinya. Syukurlah, pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono ini sudah membaik.

Ia pun meminta maaf lantaran sudah membuat para penggemarnya khawatir.

"Terima kasih teman-teman, keadaan saya membaik pasca semalam, maaf membuat khawatir teman-teman semua. Ternyata selama ini saya mengidap penyakit magg akut yang membuat insiden yang kurang mengenakkan semalam," tulisnya.

Rupanya, Ardhito mengidap penyakit magg akut. Ardhito juga membeberkan penyebab penyakitnya. Ternyata hal itu dipicu dari pola hidupnya yang kurang sehat. Mulai dari jam makan berantakan dan kurang istirahat.

Ardhito juga menghimbau para penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan. Sementara itu, banyak netizen yang mendoakan agar sang musisi lekas sehat dan pulih.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

Baca Juga: Jadi Pembicara di Acara Eventori, Ardhito Pramono dan Igditaf Bahas Perkembangan Musisi Terhadap Trend Media Sosial

(*)