Find Us On Social Media :

Armand Maulana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit

By Cucianingsih, Kamis, 16 Februari 2023 | 20:57 WIB

Armand Maulana dilarikan ke rumah sakit karena demam berdarah.

Grid.IDArmand Maulana dikabarkan mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Armand Maulana itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @armandmaulana04, Kamis (9/2/2023).

Dalam unggahannya, Armand Maulana membagikan kondisi kesehatannya yang tidak baik. Vokalis grup band Gigi itu membagikan foto selang infus yang tertancap di tangannya.

Selain itu, ia juga tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Diketahui jika Armand Maulana ternyata terkena demam berdarah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan, suami Dewi Gita itu mengaku sudah terkena demam berdarah sebanyak tiga kali. Meski saat ini sedang terbaring lemah di rumah sakit, ia tak lupa mengingatkan netizen untuk hati-hati terhadap demam berdarah.

Hal itu dikarenakan di rumah sakit tempat rawat inapnya banyak yang terkena demam berdarah.

"Ketiga kalinya saya kena DB atau demam berdarah. Walaupun dalam waktu yang sangat berjauhan sih. Tapi mau ngasih tau aja sekarang lagi musim DB di rumah sakit ini juga banyak yang kena DB. Ati-ati yah saudara-saudaraku #armandmaulana," tulis Armand Maulana pada keterangan foto.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak selebiriti Tanah Air juga mendoakan kesembuhan Armand Maulana yang saat ini terkena demam berdarah.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

Baca Juga: INNALILLAHI, Armand Maulana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Sang Vokalis Ternyata Derita Penyakit ini

(*)