Find Us On Social Media :

Diminta Jaga Kesehatan oleh Aurel Hermansyah Gegara Ameena Akan Ulang Tahun, Ashanty Kurangi Pekerjaan

By Rissa Indrasty, Jumat, 17 Februari 2023 | 08:29 WIB

Ashanty beberkan pemicu penyakit sinusitis yang dideritanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Ashanty harus beristirahat total selama 2 minggu karena alami pendarahan yang disebabkan mengganti alat kontrasepsi.

Di samping itu, Ashanty juga harus menjalani operasi karena mengalami sinusitis parah.

Beruntung, Ashanty mendapatkan dukungan dari keluarga sehingga saat ini kesehatannya sudah pulih.

Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah juga meminta dirinya agar menjaga kesehatan karena sebentar lagi sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta, akan berulang tahun yang pertama.

"Ayo dong sehat, kan walaupun sakit minggu kemarin masih ketemu Ameena tapi di minggu ini aku ada flu dan batuk takut Ameena ketular, pas dia ultah ngeri kalau dia yang sakit, kasian nggak mau," ungkap Ashanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Selama sakit, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan Ameena Hanna Nur Atta. "Jadi udah nggak flu kangen banget jadi dari sini aku pengen ketemu Ameena, harus sehat karena Ameena mau ultah masa nggak ada, jadi anak anak yang nguatin," ungkap Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya akan mengurangi pekerjaannya dan lebih banyak beristirahat untuk menjaga kesehatannya.

Pasalnya, belakangan ini Ashanty merasa mendapat cobaan bertubi-tubi yang memicu mentalnya terganggu hingga kondisi kesehatannya menurun.

"Mungkinkah karena banyak banget masalah baru, lebih sedikit stres ada masalah ini itu tiba-tiba spiral (ganti alat kontrasepsi), aku udah sakit kan harus diganti tiba-tiba, kayak bertubi-tubi, mudah-mudahan ini menghapus doa amin, mudah-mudahan bisa sehat," tutup Ashanty.

Baca Juga: Keren Banget! Arsy Hermansyah Rilis Lagu Berjudul 'Friendship Is Roller Coaster' dengan Konsep Video Clip 3D

(*)