Find Us On Social Media :

Gading Marten Jadi Produser di Series Pertamanya

By Anggita Nasution, Senin, 20 Februari 2023 | 15:09 WIB

Gading Marten dalam konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Untuk pertama kalinya Gading Marten bermain series genre horor komedi berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang tayang di layanan streaming Vision+.

"Ini series pertama saya, terima kasih banyak atas kesempatannya. Ya semoga sama Vision+ bisa panjang dan ada series lainnya," kata Gading Marten dalam konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Selain series pertamanya, ini juga kali pertama Gading Marten menjadi produser.

Mantan suami Gisel itu mengaku tertarik memproduseri series tersebut lantaran ceritanya yang nyata dengan kehidupan sehari-hari.

"Saya jadi produser mau karena emang tertarik dengan ceritanya, terus kerjanya sama yang orang-orang yang menyenangkan," ujar Gading.

"Sama Tanta dan Clara emang udah kenal lama, termasuk pemilihan Luna harus Clara, Roy juga harus Tanta ya cukup dimudahkan," sambungnya.

Rupanya menjadi produser sudah diinginkan Gading sejak dulu. Namun, baru ada kesempatan.

"Dari dulu emang pengen banget bikin series jadi sutradara, karena kan main di depan layar udah nyobain. Nah terus kesempatannya ada sekarang jadinya ya semoga dari yang pertama ada yang seterusnhya," tutur Gading.

Di series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan beberapa pemeran lainnya.

Baca Juga: Media Clash 2.0 Beach Games, Gading Marten dan Atta Halilintar Sulap Istora Senayan Jadi Pantai 

(*)