Find Us On Social Media :

Ulang Tahun Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Boyong Yura Yunita untuk Live Konser di Hadapan sang Istri Tercinta

By Cucianingsih, Rabu, 22 Februari 2023 | 16:09 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

Grid.ID - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Bagaimana tidak, keduanya diketahui baru saja merayakan hari ulang tahun bersama-sama.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui memiliki hari lahir yang sama, yakni 17 Februari. Sejak menikah, keduanya sering merayakan hari ulang tahun secara bersama-sama. Kini Nagita Slavina merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 dan Raffi Ahmad yang ke 36 tahun.

Baik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bahkan tak lupa untuk saling memberikan kado istimewa. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh pria berjuluk Sultan Andara itu.

Melansir dari postingan Instagram pribadi @raffinagita1717 yang diunggah Jumat (17/2/2023), Raffi Ahmad membagikan video saat dirinya memberikan kejutan untuk sang istri.

Mulanya, Raffi Ahmad terlihat mengajak Nagita Slavina untuk naik mobil antik yang disupirinya. Raffi juga menutup mata sang istri dengan kain sebelum sampai ke tempat kejutan yang sudah dipersiapkannya. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Dengan hati-hati Raffi Ahmad langsung menuntun sang istri ke tempat rahasia.  Kemudian, sayup-sayup suara musik pun mulai terdengar.

Hingga akhirnya, di sebuah ruangan yang sudah dihias dengan cantik muncul sosok penyanyi terkenal Tanah Air. Usut punya usut, Raffi Ahmad mengundang penyanyi Yura Yunita sebagai kejutan untuk Nagita Slavina.

Sontak saja, melihat hal tersebut Nagita Slavina langsung terharu dan tak bisa membendung air matanya. Kuat dugaan, sosok Yura Yunita adalah penyanyi favorit istri Raffi Ahmad tersebut.

Dan untuk menyenangkan hati sang istri, Raffi Ahmad sampai memboyong Yura Yunita untuk bernyanyi live di depan Nagita. Tak cukup sampai di situ, Raffi Ahmad juga menuliskan keterangan dalam video yang diunggahnya itu.

Tangisan Nagita Slavina semakin tak terbendung tat kala Yura Yunita menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Dunia Tipu-tipu’. Tampak Nagita Slavina menghayati setiap lirik yang dinyanyikan oleh Yura Yunita.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID!

Baca Juga: Dikira Pernah Pacari Nagita Slavina, Aktor Ganteng Ini Bantah Keras, Begini Hubungannya dengan Istri Raffi Ahmad!

(*)