Find Us On Social Media :

Sudah Nyaman Bersama, Ringgo Agus Rahman Akui Pernah Bete Ketika Ditinggal Para Pemain Film 'Kembang Api' Sendirian

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Februari 2023 | 17:49 WIB

Ringgi bersama para pemain film Kembang Api

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana
 
Grid.ID - Salah satu pemain utama di film 'Kembang Api' produksi Falcon Pictures, Ringgo Agus Rahman membeberkan kedekatannya dengan para pemain lainnya ketika berada di lokasi syuting.
 
Sebelumnya Ringgo mengatakan jika dia sangat bersyukur karena bisa dipertemukan dengan Marsha Timothy, Donny Damara, hingga Hanggini di film adaptasi Jepang ini.
 
Saking bersyukurnya bisa bekerja sama dengan pemain lainnya Ringgo mengatakan jika tidak ada momen di mana pemain dibiarkan sendirian di lokasi syuting.
 
"Sebelumnya saya juga puas dengan mas Herwin dan bertemu dengan pemain-pemain ini itu bersyukurnya lebih-lebih lagi."
 
"Dan emang benar sampai tidak ada satu titik pun di saat kita syuting ada yang memisahkan diri, itu tidak ada," ujar Ringgo Agus Rahman di Gala Premier Film 'Kembang Api' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).
 
Hal ini dibuktikan saat ada momen ketika Hanggini sedang asik tidur langsung dibangunkan oleh pemain lainnya untuk memesan dan makan bersama dengan mereka.
 
"Bahkan ketika anak ini (Hanggini) datang dan tidur, itu kita gangguin, 'Bangun, bangun. Ga bisa, kamu ga boleh tidur. Kita harus bersama terus. Kamu mau pesan makan apa? Kita bareng pesan makannya'," cerita Ringgo.
 
Selain itu, karena sudah sangat dekat dan nyaman dengan pemain lainnya, Ringgo bercerita jika dia pernah merasa kesal dan bingung karena ditinggal sendiri oleh para pemain.
 
Hal ini dirasakan oleh Ringgo karena menurut dia selama 12 hari proses produksi syuting dia sudah terbiasa untuk terus bersama-sama dengan para pemain lainnya.
 
"Sampai akhirnya ada satu hari yang gue inget, yang biasanya kita berempat, di hari itu gue sendiri tuh dan ngga tau, Mas Herwin baik-baik aja, kru juga baik-baik saja, perlakuan di lokasi juga baik-baik aja, tapi saya bete banget."
 
"Orang-orang ini kok ga ada, kayak yang tadinya biasanya bareng-bareng terus ngga ada tuh 'Kok ngga ada ya?' Kayak bingung ga ada orang-orang ini jadi ya itu sih terima kasih Mas Herwin sudah mempersatukan kami kembali," tuturnya.
 
Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Pengaruhi Tarra Budiman, Marcell Darwin, Dwi Sasono dan Tanta Ginting Beli Mainan Sex
 

(*)