Find Us On Social Media :

Berperan sebagai Anak SMA yang Dirundung di Film 'Kembang Api', Hanggini Ungkap Fakta Mengejutkan Terkait Pengalaman Pribadinya

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Februari 2023 | 16:29 WIB

Hanggini

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana
 
Grid.ID - Artis sekaligus konten kreator Hanggini kembali bermain film terbarunya yang merupakan garapan rumah produksi Falcon Pictures dengan judul 'Kembang Api'.
 
Di dalam film tersebut, artis kelahiran tahun 1999 ini berperan sebagai anak SMA yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya bersama dengan 3 orang lainnya.
 
Dalam Gala Premier Film 'Kembang Api', Hanggini mencoba menceritakan kesamaan yang dia rasakan ketika memerankan karakter Anggun dengan kehidupan nyatanya.
 
Hanggini mengaku bahwa dulu dia sempat menjadi salah satu korban perundungan ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar.
 
"Untuk kesamaan peran antara Anggun dan diri aku sendiri apa ya mungkin aku pribadi pernah merasakan hal bullying juga, tapi pas SD kalau Anggun kan SMA ya, aku sudah pernah merasakan terbully gitu," ujar Hanggini di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).
 
Selain pernah merasakan perundungan ketika sekolah, Hanggini menceritakan jika dia masih sering merasa diremehkan oleh orang yang lebih dewasa darinya.
 
Bahkan Hanggini menjelaskan jika perasaan diremehkan ini sering juga datang dari orang-orang yang memang dekat dengan dirinya.
 
"Kalau misalkan diremehkan sama generasi yang lebih dewasa kalau boleh jujur masih, masih banyak banget yang melakukan hal itu ke aku, mungkin orang-orang terdekat aku masih melakukan itu," ungkapnya.
 
Memahami rasanya dirundung dan diremehkan, Hanggini memberikan pesan untuk penonton film terbarunya ini untuk lebih menganggap serius masalah setiap orang tanpa melihat usia mereka.
 
"Ya pengennya sih semoga setelah menonton film ini orang-orang dewasa mendapatkan kesannya untuk tidak meremehkan masalah orang lain, tidak menganggap remeh aja sih, jangan mentang-mentang sudah dewasa 'Lo anak kecil diem aja' gitu," tuturnya.
 
Baca Juga: Beda dari Film Horor Pada Umumnya, Mawar Eva, Hanggini hingga Sara Fajira Ungkap Pesan di Film Para Betina Pengikut Iblis
 

(*)