Find Us On Social Media :

OUI Entertainment Pastikan Kim Yo Han Tidak Ikut Tur Dunia Bersama WEi

By Christine Tesalonika, Rabu, 1 Maret 2023 | 12:09 WIB

Kim Yo Han dikabarkan tidak ikut jadwal tur dunia WEi

Grid.ID - Kim Yo Han WEi dipastikan tidak akan bergabung dalam tur dunia secara grup.

Dilansir dari AllKpop pada 27 Februari KST, OUI Entertainment menulis sebuah pernyataan melalui fancafe resmi WEi.

Dalam pernyataan tersebut, agensi memberitakan bahwa Kim Yo Han tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia bertajuk 'Passion' karena bentrok dengan jadwal pribadi.

Namun kelima anggota lainnya yaitu Daehyeon, Donghan, Yongha, Seokhwa, dan Junseo akan tetap tampil dalam tur dunia tersebut.

Sementara dalam unggahan poster tur dunia tersebut, RUi sebutan untuk penggemar WEi memberikan komentar mengenai ketidaksertaan dari Kim Yo Han.

"Adalah salah satu anggota WEi jadi mengapa perusahaan mengatur tur dunia tanpa dia? Kita tahu Yohan sibuk dengan jadwal tapi perusahaan tidak sabar menunggu beberapa bulan untuk tur dunia? Pertimbangkan kembali!! Juga dia akan comeback terlebih dahulu sebelum memulai tur dunia ke-2! WEi adalah OT6 bukan OT5." tulis akun @zinmiko.

"Tolong tidak memiliki Yohan di sana rasanya tidak enak! Kita bisa menunggu sampai dia bebas untuk tur!! Tolong kami ingin melihat mereka berenam bersama-sama!!" tulis akun @dahliamoonkiss.

"Oh, tunggu… Yohan tidak berpartisipasi? ???? Tolong jangan terburu-buru dalam tur ini. Kita bisa menunggu untuk melihat mereka ketika Yohan kembali dan WEi bersama-sama lagi seperti seharusnya. Ini tidak cocok dengan saya :(" tulis akun @weiyooyongha.

Sementara itu, agensi belum mengumumkan tanggal resmi tur namun merilis poster resmi yang dapat dilihat di bawah.

Jadi kalau menurut Sobat Grid gimana nih? Coba komen ya!

Baca Juga: Sinopsis Drakor School 2021 Kisah Kasih Kim Yo Han Cs di Sekolah, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

(*)