Find Us On Social Media :

Padahal Ditonton Langsung oleh Prabowo, Anak Deddy Corbuzier Malah Pamer Aksi Ini hingga Bikin sang Ayah Deg-degan

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 5 Maret 2023 | 17:00 WIB

Padahal Ditonton Langsung oleh Prabowo, Anak Deddy Corbuzier Malah Pamer Aksi Ini hingga Bikin sang Ayah Deg-degan

 
Grid.ID - Padahal ditonton langsung oleh Prabowo, anak Deddy Corbuzier nekat pamer aksi ini di depan sang pejabat. Pamer aksi ini di depan Prabowo, anak Deddy Corbuzier bikin sang ayah ketar-ketir. Lantas apa yang dilakukan anak Deddy Corbuzier di depan Prabowo hingga bikin sang ayah ketar-ketir?Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memang memiliki hubungan yang dekat dengan Menteri Pertahanan, Prabowo. Deddy dekat dengan Prabowo usai dirinya terjun ke dunia militer.
 

 
Ya, Deddy memang sempat menerima pangkat militer Letnal Kolonel (Letkol) Tituler Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD).
Dilansir dari Kompas.com, Deddy Corbuzier diberikan pangkat sebagai Letkol Tituler guna menyebarkan pesan-pesan dan sosialisasi tugas-tugas TNI.Deddy juga dinilai memiliki kapasitas komunikasi sosial media yang bisa membantu untuk menyebarkan pesan-pesan kebangsaan dalam rangka pertahanan RI. Kenal dekat dengan Prabowo, baru-baru ini Deddy justru dibuat syok oleh kelakuan putranya, Azka Corbuzier. Pasalnya, Azka berani lakukan aksi ini di depan Prabowo langsung. Hal itu diungkap Deddy dalam akun Instagramnya @mastercorbuzier pada Sabtu (04/03/2023). Baca Juga: Berenang Bareng Deddy Corbuzier Saat Imlek, Dada Sabrina Chairunnisa Malah Bikin Salah Fokus Netizen, Kenapa?

Di unggahan itu, Deddy mengunggah sebuah video.

Video itu memperlihatkan sekumpulan anggota TNI di sebuah ruangan mewah. Tak membawa senjata, anggota TNI itu malah memainkan alat musik, dari gitar, drum, key board hingga bas. Ada pula beberapa anggota TNI yang asyik bernyanyi. Namun dari semua itu ada 1 hal yang mencuri perhatian publik yakni keberadaan Azka Corbuzier. Walau bukan tentara, Azka ikut bernyanyi bersama anggota TNI. Menariknya, anak Deddy itu juga jejogetan menggoyangkan kaki hingga badannya. Ia juga tampak sangat semangat bernyanyi dan menari ke sana kemari.
 

Usut punya usut, Azka tengah berjoget dan bernyanyi di depan Prabowo. Sontak saja, Deddy Corbuzier pun langsung ketar-ketir. "Ya, seorang Tentara juga bisa bersenang-senang! Ngomong-ngomong setuju gak nih anak @azkacorbuzier Masuk jadi Tentara nanti saat usianya sudah pas?"Baca Juga: Nasib Pilu Balerina Cantik yang Jadi Anak Angkat Deddy Corbuzier, Sejak SD Jadi Korban Bully

"Sekedar info dia melakukan ini di depan Menhan @prabowo kita Bapaknya yg deg deg an," ujar Deddy Corbuzier.

Mengetahui hal itu, netizen pun ikut geger. Banyak yang kaget dengan aksi Azka Corbuzier yang berani berjoget di depan Prabowo. Pasalnya, selama ini Azka dikenal sebagai sosok yang cukup pendiam. "Lucu banget azka ngedance nya gitu sisi lain Azka," tulis akun @ich***. "Bapaknya kok deg deg an bagus kok jgan kaku kali kan udh pas ini," tambah akun @har***. "Sangat setuju om ded, emang cocok sekali Azka kelak masuk akademi militer dan menjadi seorang perwira," timpal akun @ama***. (*)