Find Us On Social Media :

Sidang Cerai Perdana Bertepatan Dengan Ulang Tahun Aldilla Jelita, Indra Bekti Kemungkinan Tidak Hadir?

By Rissa Indrasty, Senin, 6 Maret 2023 | 13:57 WIB

Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa dirinya ingin berpisah dari Indra Bekti sejak beberapa tahun lalu karena suatu hal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aldilla Jelita akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Indra Bekti.

Perihal alasan bercerai, Aldilla Jelita enggan buka-bukaan masalah rumah tangganya.

"Kalau alasan, kan nggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka, intinya karena prinsip saja," ungkap Aldilla Jelita saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Namun, Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak beberapa tahun lalu ingin berpisah dari Indra Bekti karena berbeda prinsip.

"Aku dari 2020 memang sudah pengin cerai, dari waktu itu sudah kami coba lagi, tapi sudah nggak bisa. Mas Bekti kayaknya sudah nggak bisa ngerubah prinsip itu, jadi lebih baik kami pisah, dari pada nanti terus saling menyakiti," ungkap Aldilla Jelita.

Sidang cerai perdana Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan segera digelar pada Senin, (13/3/2023) mendatang dan bertepatan dengan ulang tahun Aldilla Jelita.

Kendati demikian, sudah ada kabar bahwa Indra Bekti tidak bisa hadir di sidang cerai perdananya.

"Nggak dilarang, Bekti memang mungkin ada kesibukan yang nggak bisa, tetapi kalau nggak ada kesibukan pasti hadir dan kebetulan tanggal 13 ulang tahunnya Dhila. Itu jalan Tuhan juga kan padahal kita nggak ada yang ngatur," ungkap Kuasa Hukum Aldilla Jelita, Milano Lubis.

Lebih lanjut, Milano Lubis meminta netizen agar tidak menyudutkan Aldilla Jelita perihal perceraiannya dengan Indra Bekti.

"Makanya jangan menjudge seorang, kalian nggak tau masalah tetapi menciptakan apa masalah baru, yang nggak ada masalah jadi ada masalah," tutup Milano Lubis.

Baca Juga: Dituding Ambil Donasi Raffi Ahmad Untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita Akhirnya Beri Klarifikasi dan Bukti

 

(*)