Find Us On Social Media :

Nagita Slavina dan Raisa Bahas Rahasia Perempuan di The Girl Fest 2023

By Grid., Senin, 6 Maret 2023 | 15:23 WIB

Nagita Slavina, Raisa dan Syahnaz ngobrol asik tentang rahasia perempuan di acara The Girl Fest 2023.

Grid.ID - Hari pertama The Girl Fest, acara yang diinisiasi oleh komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis, dan Rans Entertainment pada 3 Maret 2023 di Central Park Mall, Jakarta Barat, dibuka dengan kejutan seru.

Banyak mendapatkan sorotan, acara ini diresmikan oleh Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia, yang ikut serta dalam mendukung produk lokal milik perempuan dan para pemimpin perempuan yang hadir pada festival tersebut.

“Saya ketemu beberapa duta besar, kita banyak impor barang (dari) beauty dan juga fashion dari negara lain.”

“Tapi setelah saya keliling Indonesia, saya sadar kita sendiri sudah punya produk dalam negeri yang hebat-hebat juga! Jadi gantian dong, kita yang harus ekspor dan tembus ke negara lain” kata Zulkifli Hasan.

Hal lain yang mengundang perhatian audiens adalah sesi talkshow yang dibawakan oleh Nagita Slavina.

Wanita yang sering dipanggil ‘Mama Gigi’ ini, mengajak Raisa Andriana dan Syahnaz Sadiqah untuk berdiskusi tentang jodoh dan percintaan dalam sesi yang berjudul ‘How To Find The One’.

“Aku orangnya selalu serius soal cinta, aku dari awal sering mikir, ini pasti ‘The One’ tapi ternyata bukan! Aku gak pernah setengah-setengah, aku selalu all out & bucin.”

“Karena kalo gak bucin tuh kurang pol gitu! Kayak, apa yang bisa gue kasih, gue kasih deh!” kata Raisa, ketika ditanya soal cinta pertamanya.

Hari pertama The Girl Fest turut diramaikan oleh penampilan dari deretan musisi tanah air, seperti Tiara Andini, Christie, Yotari, Beda Cerita, hingga Faruz. Uniknya, kali ini Tiara Andini membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Menyesal’ secara live untuk pertama kalinya.

Penampilan Tiara ini mengundang banyak penonton untuk bernyanyi bersama di hari pertama The Girl Fest yang bertajuk #GirlsInRealLife galau.

Kemudian, rangkaian hari tersebut ditutup dengan Karaoke Barisan Para Gadis yang dibawakan oleh komunitas Tulisan Alam.

Berlanjut sampai Minggu, 5 Maret, The Girl Fest juga sudah meluncurkan lebih dari 50 tenant-tenant terbaik untuk area bazaar, dengan beauty dan fashion brand viral yang akan dilengkapi oleh sesi live shopping dari Toko Mama Gigi, begitupun dengan makanan hits dari JAJARANS.

The Girl Fest 2023 ini juga telah didukung oleh deretan sponsor dari Indomie, Chitato, Maybelline New York, MilkLife, Frozz, Cap Lang, Tulisan Alam, KVIBES.ID, dan Istana Boneka. (*)