Find Us On Social Media :

Erina Gudono Blak-blakan Soal Kisah Cintanya dengan Anak Bungsu Presiden di Acara The Girl Fest 2023

By Grid., Senin, 6 Maret 2023 | 15:30 WIB

Erina Gudono cerita soal kisah cintanya dengan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, di acara The Girl Fest 2023.

Grid.ID - Rahasia Gadis dan Rans Entertainment sebagai penyelenggara The Girl Fest berhasil mengundang lautan manusia untuk datang ke Central Park Mall, Jakarta pada 4 Maret 2023.

Acara hari kedua ini dimeriahkan dengan talkshow tentang cara pandang perempuan dan laki-laki oleh Cinta Laura dan Arnold Poernomo, dimana pada akhir sesi Cinta dan Arnold bermain game agree or disagree yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh penonton.

Dilanjutkan dengan Maudy Ayunda yang kemudian ‘curhat’ soal quarter life crisis dan susahnya beradaptasi dari remaja menjadi dewasa.

Di The Girl Fest, Maudy juga melakukan Exclusive Launching cover buku barunya yang berjudul Dear Tomorrow.

“Beranjak dewasa, aku makin sadar kalau aku sulit menolak atau ngomong ‘enggak’ ke permintaan orang lain.”

“Inilah yang bikin aku malah jadi tertekan. Karena ngikutin kemauan orang lain, aku malah lupa sama kebahagiaan dan prioritas diriku sendiri,” kata Maudy.

Talkshow selanjutnya tak kalah seru, karena ada Erina Gudono dan Chelsea Islan yang buka-bukaan tentang percintaan dan jodoh.

Di tengah sesi, Kaesang serta Rob Clinton sebagai pasangan dari kedua pembicara memberikan surprise berupa kehadiran mereka ke atas panggung untuk ikut berbincang.

Hari kedua The Girl Fest kemudian ditutup dengan penampilan dari V1RST, UN1TY, serta Nolja Gang yang mengundang para penggemar K-Pop untuk bernyanyi serta karaoke bareng lagu-lagu Korea.

Berlanjut sampai Minggu, 5 Maret, The Girl Fest juga sudah meluncurkan lebih dari 50 tenant-tenant terbaik untuk area bazaar, dengan beauty dan fashion brand viral yang akan dilengkapi oleh sesi live shopping dari Toko Mama Gigi, begitupun dengan makanan hits dari JAJARANS.

The Girl Fest 2023 ini juga telah didukung oleh deretan sponsor dari Indomie, Chitato, Maybelline New York, MilkLife, Frozz, Cap Lang, Tulisan Alam, KVIBES.ID, dan Istana Boneka. (*)