Find Us On Social Media :

Karirnya Kian Mentereng, Celine Evangelista Kembali Main Film Horor

By Anggita Nasution, Jumat, 10 Maret 2023 | 10:17 WIB

Celine Evangelista

Laporan Wartawan grid.id, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis Celine Evangelista ceritakan pengalamannya selama syuting Film 'Sosok Ketiga' yang jadi  debut pertamanya membintangi film horor di 2023.

Ia mengaku tak kesulitan untuk bermain film genre horor. Pasalnya lima tahun lalu ia sempat bermain di film 'Ruqyah : The Exorcism'.

"Aku rasakan selama shooting itu kekeluargaan sekali. Semua crew juga semua pemain supportif banget,” kata Celine Evangelista di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Ibu empat anak itu mengaku mendapat pengalaman horor selama proses syuting. Apalagi lokasinya ditempat yang mistis.

"Pada saat shooting tiba-tiba lampunya mati, terus nyala lagi terus mati lagi. Sementara kita tidak tahu penyebabnya karena apa," kata Celine.

Tak hanya itu beberapa mesin yang digunakan saat syuting juga mendadak mati sendiri.

Namun, karena ia suka bermain film 'sosok ketiga' tetap happy.

"Apapun kondisinya ya kita semua jalani saja dengan happy. Tidak sampai mengganggu proses syuting. Toh, kita niatnya baik kan, untuk bekerja dengan baik juga," ujar Celine.

Dibuat dengan penuh loyalitas, Celine berharap filmnya bisa diterima di masyarakat.

"Karena filmnya benar benar keren. Kita tidak sekedar menjual jumps care, jadi tidak hanya horor yang nakut nakutin, ada juga kisah drama yang mengharukan. Pokoknya keren banget," pungkasnya.

Baca Juga: Bosan Sama Cowok Tajir? Celine Evangelista Bongkar Kriteria Suami Idamannya, Janda Stefan William Singgung Hal Ini

 

(*)