Find Us On Social Media :

Tanam Benang di Hidung Bisa Bikin Mancung? Ini Penjelasannya

By Dianita Anggraeni, Kamis, 9 Maret 2023 | 16:48 WIB

Ilustrasi perbedaan tanam benang dan tarik benang.

Grid.ID - Penampilan dan kulit yang sehat merupakan hal yang menunjang dalam berbagai aspek kehidupan.

Wajah yang proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan.

Tidak hanya di Jakarta yang sadar akan pentingnya penampilan fisik dan juga kesehatan kulit.

Tetapi di kota-kota lainnya termasuk Batam, penampilan fisik sudah menjadi kebutuhan utama karena akan berpengaruh dan juga meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Baca Juga: Ngaku Ikut Tolong David Ozora yang Terkapar, Gimmick AGH Dibongkar Sosok Ini

Klinik Estetik dengan dokter berstandar internasional, Derma Express resmi membuka cabang di kota terbesar Provinsi Kepulauan Riau yaitu Batam tepatnya di Ruko Grand Niaga Mas A-29 Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29431 pada 5 Maret 2023 sebagai cabang ke-12. Menurut dr. Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pesat di Indonesia.

Tidak heran bahwa Derma Express mendapatkan banyak permintaan dari pengikut (followers) di beberapa sosial media untuk hadir di Batam.

Berbagai reward telah diraih, seperti Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers OMNI BRANDS of the year 2022, Intergrated Marketing Chanel of The Year 2022, dan Superbrand Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic.

Baca Juga: Sule Tak Menutup Kemungkinan CLBK dengan Nathalis Holscher, Ayah Putri Delina Singgung Soal Takdir Tuhan

Memiliki treatment yang di dukung oleh teknologi canggih, Derma Express menawarkan treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes).

Treatment ini dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit. Dalam kesempatan ini, Derma Express memperkenalkan most favorite treatment yaitu Tanam Benang Hidung by Perfect Lift untuk hidung lebih tegas, tinggi dan mancung proporsional, lalu ada Spot Free Treatment yang berfungsi memudarkan bekas luka, bekas cacar air serta mengatasi stretchmark, dan Triple Contouring yang dapat mewujudkan bentuk wajah menjadi tirus dan v-shape.

Derma Express memeriahkan pembukaan cabang Batam ini dengan memberikan cashback 50% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta memberikan free konsultasi untuk DexPeople.

(*)