Find Us On Social Media :

Kolaborasi dengan Seniman Botani, Kebun Raya Luncurkan Koleksi Merchandise Baru

By Grid., Jumat, 10 Maret 2023 | 12:20 WIB

Koleksi Baru Kebun Raya Kolaborasi Artis Botani

Grid.IDKebun Raya bersama Indonesian Society of Botanical Artists (IDSBA) yang merupakan perkumpulan seniman botani di Indonesia, baru saja merilis koleksi merchandise terbaru mereka yang bertemakan “Ragam Flora” mengangkat berbagai tumbuhan unik dari berbagai jenis mulai dari anggrek, kantong semar, dan Aroid.

Seniman botani IDSBA yang ikut serta dalam kolaborasi ini antara lain: Ananda Firman, Eunike Nugroho, Franklin Sitorus, dan Kurnia Purnawati.

Hasil seni ilustrasi tersebut ditampilkan pada berbagai bidang merchandise seperti t-shirt, jaket, payung, hingga tempat minum dengan warna-warna yang menarik dengan desain lukisan/ilustrasi tumbuhan yang sangat mirip dengan aslinya.

Baca Juga: Pilihan Terbaik Calon Pengantin, Berikut Inspirasi Tema Foto Pre-Wedding di Kebun Raya Bali

“Koleksi Merchandise Ragam Flora yang berkolaborasi dengan seniman-seniman botani Indonesia merupakan karya yang luar biasa, diluncurkan dengan tujuan memperkenalkan Ragam Flora di Kebun Raya kepada masyarakat, dengan karya ilustrasi yang menarik juga trendi,” Ujar Zaenal Arifin, General Manager Corporate Communication PT Mitra Natura Raya.

Diharapkan dari kolaborasi antara IDSBA dan Kebun Raya bisa terus terjalin kerjasama untuk memperkenalkan dan mengampanyekan pelestarian keanekaragaman tumbuhan Indonesia melalui ilustrasi.

Merchandise “Ragam Flora” dapat kamu dapatkan di toko resmi Kebun Raya Olive Store yang berada di empat Kebun Raya, dapatkan sekarang juga dan tag social media @olivestore_id & @kebunraya_id.

Baca Juga: Kebun Raya Bali Sebagai Destinasi Favorit Wisata Sehat Hijau untuk Gathering Bersama Teman Kantor

(*)