Find Us On Social Media :

Konser Penuh Kejutan, Ahmad Dhani Project Sukses Menghentak Ribuan Penonton di Jakarta Concert Week 2023

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:35 WIB

Ahmad Dhani Project sukses memeriahkan hari pertama Jakarta Concert Week 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center, Jumat (10/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Ahmad Dhani Project sukses memeriahkan hari pertama Jakarta Concert Week 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center.

Penampilan Ahmad Dhani Project di Jakarta Concert Week bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week pada Jumat (10/3/2023).

Ribuan penonton menyambut dengan sangat antusias penampilan Ahmad Dhani yang tampil terlebih dahulu dengan formasi Ahmad Band yang membawakan 10 lagu.

Setelah rehat sejenak, Ahmad Dhani tampil memukau untuk melanjutkan aksi panggung dengan formasi DEWA 19.

DEWA 19 menghentak ribuan penonton dengan 12 lagu hits bersama sang vokalis Marcello Tahitoe (Ello).

Lagu 'Kamulah Satu-Satunya' menjadi malam penutup konser DEWA 19 yang telah menghibur baladewa-baladewi pada hari pertama #GueHadirDiJCW.

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE), Dino Hamid menyebut penampilan Ahmad Dhani Project sebagai konser yang penuh kejutan.

“Sangat luar biasa penampilan Ahmad Dhani Project hari perdana di Jakarta Concert Week 2023, penuh kejutan."

"Lagu-lagu yang jarang dibawakan special dinyanyikan di konser Jakarta Concert Week, itulah konser special treatment."

"Dengan tata panggung & lighting yang stunning membuat penonton #GueHadirDIJCW semakin meriah sing along bersama Ahmad Dhani Project," ujarnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Langsung Nangis saat Disuruh Pilih Hal Ini dari Maia Estianty dan Mulan Jameela, Aura Sangar sang Musisi Hilang Seketika

(*)