Find Us On Social Media :

Begini Klarifikasi APA Usai Namanya Dikaitkan dalam Kasus Penganiayaan Terhadap David Ozora

By Menda Clara Florencia, Minggu, 12 Maret 2023 | 17:14 WIB

Sosok berinisial APA, pemberi informasi pertama kali ke Mario Dandy Satrio soal dugaan perbuatan tidak baik David Ozora terhadap AGH, akhirnya buka suara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Keluarga wanita berinisial APA memberikan klarifikasi ketika namanya disebut-sebut dalam kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy.

Dalam keterangan tertulis, keluarga Ananstasia Pretya Amanda melalui kuasa hukumnya, Sumantap merasa tidak terima jika kliennya disangkutkan dengan kasus tersebut.

“Bahwa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda/APA beserta keluarga sagat keberatan atas adanya pihak-pihak (baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial) yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut,” tulis Sumantap dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/3/2023).

APA merasa tidak ada kaitannya dengan peristiwa penganiayaan brutal yang membuat David Ozora tidak sadarkan diri hingga kritis.

Dia juga menegaskan APA tidak ada berada di tempat kejadian perkara penganiayaan di Green Permata Residence, Ulujami, Jakarta Selatan.

"Yang padahal patut diketahui klien kami sama sekali tidak berada di tempat kejadian perkara (sebagai bukti mungkin bisa diperiksa hasil CCTV maupun saksi-saksi yang berada di tempat kejadian)." 

Sumantap juga menjelaskan dalam keterangannya jika kliennya tidak mengetahui soal perencanaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

“Ataupun klien kami tidak mengetahui sama sekali adaya suatu perencanaan dan atau apapun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral,” tandas Sumantap.

Baca Juga: Terungkap Sosok Berinisial APA, Wanita yang Adukan David ke Mario Dandy, Pernah 1 Tahun Pacaran dengan Tersangka

(*)