Find Us On Social Media :

Sambil Menahan Tangis, Jenderal (Purn) Moeldoko Ucapkan Terima Kasih atas Ucapan Duka dan Doa kepada Mendiang Istrinya

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 13 Maret 2023 | 08:09 WIB

Istri meninggal dunia, Moeldoko ucapkan terima kasih atas semua ucapan belasungkawa serta doa untuk mendiang Koesni Harningsih.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar duka hadir dari keluarga Jenderal (Purn) Moeldoko, di mana sang istri tercinta Koesni Harningsih wafat, Minggu (12/3/2023).

Dalam sebuah kesempatan, Kepala Staf Kepresidenan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan ucapkan belasungkawa serta doa.

"Assalamualaikum, saya Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko beserta keluarga, pada kesempatan ini ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga," kata Moeldoko di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

"Kepada semua masyarakat Indonesia, handai taulan dan semuanya atas doa, rasa simpati, berbagai ucapan yang terus," ujarnya.

Dengan menahan tangis dan air mata, Moeldoko yang didampingi anaknya, Randy Bimantoro dan Joanina Rachma, meminta maaf atas nama sang istri.

"Dan yang kedua saya sebagai suaminya memohonkan maaf apabila istri saya memiliki kesalahan," ungkapnya.

Di akhir ucapannya, Moeldoko kembali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan perhatian kepada dirinya.

"Terima kasih masyarakat Indonesia, terima kasih, assalamualaikum," jelasnya.

Diketahui bahwa istri Moeldoko meninggal dunia karena sakit dan telah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa lama.

Baca Juga: Kenal Sosok Mendiang Koesni Harningsih, Yenny Wahid Akui Terkejut Dengar Kabar Duka Istri Jenderal Moeldoko

(*)