Find Us On Social Media :

Grup Band Radja Datangi Mabes Polri Hari Ini Buntut Ancaman Pembunuhan di Malaysia

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 13 Maret 2023 | 16:27 WIB

Kabar mengejutkan datang dari Grup Band Radja yang mendapatkan ancaman dari kelompok orang tidak dikenal saat tampil di Johor, Malaysia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari Grup Band Radja yang mendapatkan ancaman dari kelompok orang tidak dikenal saat tampil di Johor, Malaysia.

Buntut dari masalah ini, pihak Grup Band Radja akan mendatangi Markas Besar Polri untuk meminta perlindungan kepada pihak berwajib.

"Halo teman-teman media, terkait ancaman pembunuhan terhadap kami saat berada di Negeri Johor Malaysia kemarin, pada hari ini jam 4 sore nanti kami akan membuat laporan ke MaBes Polri," tulis Ian Kasela melalui pesan singkat, Senin (13/3/2023).

Ian mengatakan jika alasan lain dirinya melaporkan masalah ini ke pihak berwajib karena pelaku pengancaman sudah dilepaskan oleh kepolisian Malaysia.

Berdasarkan informasi pelepasan pelaku tersebut karena sesuai dengan undang-undang di sana yang melepaskan pelaku karena sudah membayar jaminan.

"Untuk meminta perlindungan terhadap diri kami dan keluarga. Dikarenakan pelaku pengancaman tersebut sudah di lepaskan tadi malam oleh pihak polisi Johor,"

"Karna ketentuan undang-undang mereka yang berlaku apabila tersangka mampu bayar jaminan maka pelaku tidak ditahan," lanjut Ian.

Oleh karena itu, Ian ajan membuat laporan kejadian ini kepada pihak kepolisian karena takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Maka dr itu kami perlu membuat laporan untuk perlindungan karena khawatir dan takut akan keselamatan kami semua," tuturnya.

Baca Juga: Tak Jarang Orang Berharap Kontennya Viral Agar Terkenal, Band Radja Sindir Lewat Karya Ini

 

(*)