Find Us On Social Media :

Wika Salim Akui Tidak Masalah Gunakan Barang-barang Tak Bermerek

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 14 Maret 2023 | 19:17 WIB

Penyanyi sekaligus presenter Wika Salim mengatakan jika dirinya tidak bermasalah untuk menggunakan barang-barang tidak bermerek.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Penyanyi sekaligus presenter Wika Salim mengatakan jika dirinya tidak bermasalah untuk menggunakan barang-barang tidak bermerek.

Bagi Wika sendiri dalam membeli barang tergantung pada orang yang membelinya dan kepercayaan diri dari pembeli itu sendiri.

"Aku lebih santai. Itu balik lagi ya menurut aku pakai sesuatu yang branded,"

"Sebenarnya balik lagi itu tergantu siapa yang pakai dan pede apa enggaknya. Kalau aku sih gak harus beli sesuatu yang branded yg penting akunya suka, modelnya bagus," ujar Wika Salim di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Selain itu, Wika tidak memikirkan masalah merek karena setiap barang yang dia beli memang merupakan barang-barang yang dia butuhkan.

"Barangnya juga berkualitas, yang menang sesuai dengan apa yang aku harapkan dan yang emang itu kepengenan aku jadi aku gak mikir harus branded," ungkapnya.

Bagi Wika yang memang senang berbelanja, dia juga sering menemukan beberapa barang-barang memang bermerek lokal dan memiliki kualitas bagus.

"Ada juga kok barang-barang yang memang lokal. Memang yang brand yang namanya gak bagus bagus dan gak terkenal banget tapi emang barangnya berkualitas,"

"Brand itu mahal kan krn namanya orang udah tau tapi balik lagi kualitas itu kan gak melulu karena brandnya namanya besar tp ada juga brand baru tp juga berkualitas," jelasnya.

Baca Juga: Wika Salim Punya Kekasih Baru, sang Penyanyi Dapat Dukungan dari Keluarga

 

(*)