Find Us On Social Media :

Ya Ampun! Tatjana Saphira Pernah Dijulidin Warganet Sampai Turun Berat Badan Gegara Hal Ini

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 15 Maret 2023 | 19:17 WIB

Tatjana Saphira di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris Tatjana Saphira mengatakan bahwa dirinya juga pernah kena julid warganet karena masalah jerawat yang menyerang dirinya.

Tatjana bahkan mengatakan jika bukan hanya orang-orang di luar saja yang merundung masalah jerawat nya tetapi orang-orang di sekitar nya juga.

"Banyak banget. Bahkan ga cuma dari luar, dari inner circle, dari keluarga dari rekan kerja, banyak banget yang menyinggung dan mempertanyakan keadaan kulit aku kenapa seperti itu?," ujar Tatjana Saphira di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Bukan hanya menjadi pembicaraan orang-orang saja namun Tatjana bahkan dianggap seperti tidak berusaha untuk merawat diri.

Padahal Tatjana menjelaskan jika dirinya sudah sangat berusaha semaksimal mungkin namun dirinya tidak ingin menunjukan hal itu di depan orang.

"Banyak juga yang memberikan remarks kepada aku seakan-akan aku tuh tidak mengupayakan apa apa untuk menyembuhkan kondisi jerawat ku, padahal kalau mereka tahu udah semuanya istilahnya dicoba," ungkapnya.

Akibat dari hal ini, Tatjana menceritakan jika dirinya sampai mengalami penurunan berat badan ketika harus dihadapi oleh isu-isu tersebut.

"Ya mungkin sih, karena isunya lumayan kompleks kalo soal jerawat," cerita Tatjana.

Karena bagi Tatjana sendiri hal itu bisa saja terjadi karena keadaan alami seperti hormon yang tentu saja menjadi hal yang biasa.

"Bisa juga karena hormon, jadi intinya menurut aku dari apa yang uda aku bicarakan dari tadi, mengenal diri sendiri dan memenuhi kebutuhan diri sendiri," tuturnya.

Baca Juga: Gaya All-Black Tatjana Saphira Dipuji Mirip Audrey Hepburn, Modis Sambil Tenteng Tas Mewah!

 

(*)